Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis This Is 40, Asam Garam Kehidupan Pasangan Menikah

Kompas.com - 18/02/2022, 13:00 WIB
Amanda Abdillah Suhaimah Safandi Putro ,
Biru Cahya Imanda

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - This Is 40 adalah sebuah film komedi romantis asal Amerika yang merupakan spin-off dari film Knocked Up keluaran tahun 2007 silam.

Film ini dibintangi Paul Rudd and Leslie Mann yang berperan sebagai pasangan suami-istri.

Turut hadir pula aktor dan aktris lain seperti Megan Fox, John Lithgow, Albert Brooks, Jason Segel, Maude Apatow, Tim Bagley, dan Charlyne Yi.

Baca juga: Sinopsis Fishbowl Wives, Kisah Cinta Terlarang dalam Pernikahan

Film This Is 40 mengikuti kisah kehidupan rumah tangga Pete (Paul Rudd) dan Debbie (Leslie Mann) yang sudah terjalin selama bertahun-tahun.

Mereka juga telah dikaruniai dua anak perempuan bernama Sadie (Maude Apatow) yang berumur 13 tahun serta Charlotte (Iris Apatow) berusia delapan tahun.

Saat Pete berjuang untuk mempertahankan perusahaan label rekamannya, toko pakaian yang dikembangkan Debbie juga sedang tidak stabil.

Baca juga: Sinopsis Cheaper by the Dozen, Kisah Keluarga Multiras dengan 10 Anak

Pete dan Debbie harus mencari cara untuk menyelamatkan kehidupan rumah tangga dan keluarga mereka sambil tetap berusaha menikmati hidup.

Film This Is 40 menampilkan potret yang sangat jujur tentang kehidupan pernikahan dan bagaimana menjadi orang tua di zaman modern.

Berbagai isu pun diangkat dalam film ini, mulai dari karier, kesulitan keuangan, romansa antara suami-istri, hingga anak-anak yang tumbuh dewasa.

Baca juga: Sinopsis Zeroville, Perjuangan Hidup di Hollywood

Lalu, bagaimana kelanjutan dari lika-liku kehidupan Pete dan Debbie dalam menavigasi kehidupan keluarga mereka di dunia modern?

Temukan jawabannya hanya dalam film This Is 40 yang dapat Anda saksikan melalui Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com