Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasa Dicap Matre oleh Keluarga Gaga Muhammad, Greta Iren: Dia Enggak Tahu Anaknya Sematre Apa Sama Laura

Kompas.com - 30/12/2021, 14:18 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kakak mendiang Laura Anna, Greta Iren, tak mengerti dengan sikap keluarga mantan kekasih adiknya, Gaga Muhammad, di depan awak media.

Greta merasa keluarga Gaga Muhammad selalu memberikan pernyataan seolah-olah keluarganya matre karena meminta pertanggung jawaban dan ganti rugi atas kecelakaan yang menimpa Laura.

"Mereka tuh selalu bikin di media kayak kelihatannya keluarga kita itu matre banget," ucap Greta dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (30/12/2021).

Padahal, selama ini Gaga Muhammad yang selalu bersikap matre karena banyak meminta pada Laura yang sedang sakit.

Baca juga: Gemetar Ceritakan Proses Pengurusan Jenazah Laura Anna, Greta Iren: Matanya Enggak Ketutup Sampai di Rumah Duka Kedua

"Jujur aja, dia enggak tahu anaknya tuh sematre apa sama Laura," ujarnya.

Greta kemudian bercerita bahwa Gaga Muhammad pernah minta uang untuk membeli sepeda motor bahkan setelah sebelumnya Laura memberi uang Rp 10 juta.

Gaga juga pernah meminta dibelikan sarung tangan dari merek fesyen ternama pada Laura yang sedang terbaring sakit.

"Laura ngasih hadiah ke si Gayung (samaran untuk Gaga) ini Rp 10 juta, terus dan dia dengan berani-beraninya nanya ke Laura, 'By, ini uangnya kurang, By, boleh tambahin lagi enggak?' Tambah Rp 5 juta buat dia bisa beli motor," kata Greta.

Baca juga: Mendiang Laura Anna Disumpahi oleh Ibu Gaga Muhammad, Greta Iren: Wah, Psycho Nih Orang

"Dia minta ke Laura dibellin Supreme gloves. Gayanya selangit tapi masih minta-minta," ujar Greta.

Sejak melihat adiknya menjalin hubungan asmara dengan Gaga, Greta mengaku memang tidak suka dengan pria itu.

Rasa tidak suka bercampur kesal pada Gaga makin memuncak saat tahu bahwa mantan kekasih adiknya itu selalu meminta dibelikan banyak barang pada Laura.

"Itu Laura posisinya udah sakit ya pas dia minta-minta itu, elu cowok, sehat, muda, masih bisa kerja, anj*ng, kesal banget gue," ucap Greta.

Baca juga: Greta Irene Ungkap Kesedihan Adik-adiknya Setelah Ditinggal Laura Anna

"Elu mau hidup enak kerja, Laura aja sakit-sakit kayak gini, dia mau hidup nyaman dengan keterbatasasan dia, dia kerja," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa keluarga Gaga Muahammad mengaku tidak sanggup membayar ganti rugi Rp 12,5 miliar atas kecelakaan yang melumpuhkan Laura Anna.

Meski keluarga Gaga mengaku tidak sanggup, Greta merasa tidak pernah menerima itikad baik dari keluarga mantan kekasih adiknya untuk bertanggung jawab dalam bentuk non-materi selama satu tahun terakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com