Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaga Muhammad Sempat Berencana Nikahi Laura Anna, Ayah: Sebagai Bentuk Tanggung Jawab dan Rasa Sayang

Kompas.com - 14/12/2021, 20:46 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, mengatakan bahwa anaknya sempat berencana menikahi Laura Anna setelah mengalami kecelakaan mobil pada 2019.

Hal itu disampaikan Asep Yusman setelah mengikuti sidang Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/12/2021).

“Kami sudah mendiskusikan ini dengan pihak keluarga dan anaknya, untuk melakukan itu (menikah) sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa sayang dia (Gaga Muhammad),” kata Asep Yusman.

Baca juga: Ayah Gaga Muhammad Sebut Anaknya Akan Temui Laura Anna jika Kasus Selesai

Disinggung soal rencana pernikahan itu, Asep Yusman belum bisa menjelaskan lebih detail.

“Untuk tanggal dan segala macam kan harus dibicarakan kedua belah pihak, karena jika pihak kami menginginkan pernikahan, tapi pihak mereka tidak menginginkan, ya tidak terjadi juga,” tutur Asep.

Meski begitu, Asep tidak mengetahui saat ini masih adakah niatan Gaga untuk menikahi Laura usai kasus tersebut bergulir atau tidak.

Baca juga: Tersandung Kasus, Gaga Muhammad Justru Kuatkan Ayahnya

“Saat itu mau (menikah), tapi kalau untuk saat sekarang saya belum bertanya lagi, karena sekarang sendiri dia lagi dalam masa tahanan,” tutur Asep.

Diberitakan sebelumnya, Gaga yang bernama asli Gaung Sabda Alam Muhammad telah ditahan di rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur sejak 2 November 2021 dan menjalani tiga kali sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Ia didakwa Pasal 310 Ayat 3 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman maksimum lima tahun penjara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com