Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jamie Miller Ceritakan Kerinduan Rayakan Natal dengan Keluarga lewat Lagu Home By Midnight

Kompas.com - 09/12/2021, 15:07 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Jamie Miller baru saja merilis sebuah lagu natal yang berjudul “Home By Midnight”.

Lagu tersebut menceritakan kerinduan seseorang untuk merayakan Natal bersama orang-orang tercinta.

“Lagu Ini berawal dari ide teman baikku yang mengajak aku untuk menyanyikan lagu ini. Dan timku juga. Karena label kami juga sedang berencana melahirkan lagu bernuanasa natal juga setelah merilis ‘Here’s Your Perfect’,” kata Jamie Miller saat wawancara eksklusif bersama Kompas.com, Kamis (9/12/2021).

“Dan aku pikir, ‘wah, ini sebuah ide bagus, aku akan menyanyikannya’. Aku ternyata sangat relate dengan liriknya,” ujarnya lagi.

Baca juga: Jamie Miller Puncaki Tangga Lagu Teratas Spotify Indonesia

Lagu ini sangat relevan dengan Jamie Miller, di mana dirinya sudah tak bertemu dengan keluarga inti selama dua tahun karena pandemi Covid-19.

Diketahui, Jamie Miller kini berada di Los Angeles untuk meniti kariernya. Sedangkan, keluarganya semua berada di London, Inggris.

“Aku sudah lama tidak pulang ke rumah. Sudah dua tahun ini, aku belum pernah melihat keluargaku lagi sejak dua tahun karena pandemi ini. Jadi, ketika aku memutar lagu ‘Home By Midnight’, ini sangat relate,” tutur Jamie.

Pelantun “Here’s Your Perfect” itu menuturkan, lagu tersebut bisa jadi sarananya untuk menceritakan kerinduan merayakan Natal bersama keluarga tercinta.

Baca juga: Pesan Jamie Miller Lewat Lagu Heres Your Perfect

“Semua orang tentu ingin bersama keluarganya di momen natal. Dan aku langsung merasa connect dengan lagu ini,” ucap Jamie Miller.

“Aku sangat suka lagu-lagu natal, aku ingin segera pergi dan merayakan natal bersama keluargaku di rumah. Lagu-lagu natal sangat aku sukai, terutama, ‘All I Want For Christmas Is You’,” kata Jamie lagi.

"All I Want For Christmas Is You" adalah lagu Mariah Carey yang telah dinyanyikan ulang oleh Jamie Miller dan dirilis pada natal tahun lalu.

Lagu "Home By Midnight" sudah tersedia di berbagai platform streaming musik dan video musiknya juga sudah bisa dinikmati lewat kanal YouTube Jamie Miller.

Baca juga: Pandemi Jadi Momen Jamie Miller Pelajari Diri Sendiri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com