Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Jamie Miller Lewat Lagu Here's Your Perfect

Kompas.com - 02/07/2021, 17:03 WIB
Julieta Permata Sari Chandra,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Terinspirasi dari kisah asmaranya sendiri, Jamie Miller membuat lagu "Here’s Your Perfect". Miller tak pernah menyangka lagu itu akan menjadi populer.

Lagu yang dirilis pada April 2021 lalu itu memiliki makna yang mendalam bagi penyanyi asal Wales ini.

Pada perbincangan daring bersama Kompas.com, Rabu (30/6/2021), Jamie Miller berbagi cerita terkait pesan yang ingin ia sampaikan di lagu "Here’s Your Perfect".

Baca juga: Terinspirasi Patah Hati, Jamie Miller Ciptakan Heres Your Perfect

Pengalamannya ditinggalkan sang kekasih saat berada di Los Angeles membuat Miller menceritakan kisah patah hatinya melalui sebuah lagu.

“Aku pikir semua orang pernah merasakan sakitnya patah hati. Maka dari itu, aku membuat lagu ini (Here’s Your Perfect) untuk menghubungkan kita semua,” kata penyanyi jebolan ajang adu bakat The Voice UK itu.

“Melalui "Here’s Your Perfect", aku sangat ingin mengatakan, ‘it’s okay to not to be okay’. Jika kita ingin move on dari seseorang, kita benar-benar harus merelakannya pergi untuk mendewasakan diri kita sendiri," tutur Miller.

Baca juga: Jamie Miller: Lagu Heres Your Perfect Membawa Kenangan

Meski masih teringat dengan masa lalunya saat menyanyikan lagu "Here’s Your Perfect", Miller menganggap pengalaman itu salah satu yang paling berharga.

“Aku pikir ini adalah jalan hidupku yang baru. Kini, aku sangat bangga saat menyanyikan lagu itu dan tentunya dengan diriku sendiri yang berhasil melewati masa itu,” ujar pria kelahiran 1997 itu.

Jamie Miller kini diketahui tengah mempersiapkan serta merencanakan perilisan beberapa lagu terbarunya di waktu yang dekat.

Baca juga: Heres Your Perfect Viral di TikTok, Ini Kata Jamie Miller

Lagu "Here’s Your Perfect" kini sudah dapat bisa dengarkan di berbagai aplikasi layanan streaming musik ataupun melalui video musik yang disutradarai oleh Andrew Sandler.

Video musik "Here’s Your Perfect" dari Jamie Miller sudah meraih lebih dari 6,4 juta tayangan secara global sejak dirilis pada 30 April lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com