Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

My Love My Enemy Segera Hadir, Sajikan Kisah Cinta Siswa SMA yang Penuh Kejutan

Kompas.com - 11/11/2021, 21:51 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Vidio kembali menghadirkan Vidio Sinetron terbaru berjudul My Love My Enemy, hasil kerja sama dengan SinemART.

My Love My Enemy merupakan sebuah cerita love-hate relationship antara dua anak SMA yang tanpa diketahui ternyata adalah sahabat masa kecil.

Kisah persahabatan manis saat masih kecil antara Rani dan Ilham bertolak belakang di SMA.

Baca juga: Farhan Rasyid Kena Tampar Berkali-kali dari Megan Domani dalam My Love My Enemy

Selain tidak menyadari bahwa mereka pernah bertemu saat kecil, mereka juga tidak akur dan sering mengejek satu sama lain.

Mereka ingin mengetahui masa lalunya yang ternyata saling berhubungan, tetapi terhalang karena orang di sekitar mereka tidak bisa membantu.

Menurut Eva Stephanie Kurnia selaku VP of Content Vidio, kisah dalam sinetron tersebut disajikan sebagai variasi tayangan yang menghibur.

Baca juga: Kompak Banget, Kakak Beradik Bryan dan Megan Domani Dikira Pacaran

“Seiring dengan komitmen Vidio memberi variasi tayangan lengkap dan menghibur, harapan kami bia menghibur pencinta sinetron dan dapat diterima masyarakat dengan baik. Baik di Indonesia maupun mancanegara,” kata Eva dalam konferensi pers virtual, Kamis (11/11/2021).

Sementara itu, Dani Sapawie selaku Co-Produser My Love My Enemy menuturkan bahwa sinetron tersebut tak sebatas menyajikan kisah cinta masa SMA.

Lebih jauh, My Love My Enemy menumbuhkan kesadaran akan pengorbanan dan cinta orangtua yang tak pernah pamrih.

Baca juga: Terpopuler di Netflix, Serial Arcane Kini Geser Squid Game

“Di samping ada perosalan cinta, persahabatan, dan karakter mereka yang disajikan secara bagus, kasih sayang orangtua yang tak pernah putus. Meski anaknya misunderstanding,” tutur Dani.

“Rani, Ilham itu tokoh yang melawan, parah, tapi kasih sayang ibu itu enggak pernah putus. Kasih sayang orangtua itu jadi tidak terbatas,” lanjutnya.

Baca juga: One Piece Resmi Diadaptasi ke Serial Live Action, Eiichido Oda Antusias

Sinetron ini dibintangi oleh Megan Domani sebagai Rani, Farhan Rasyid sebagai Ilham, Angel Sianturi sebagai Novi dan Andrew Barret sebagai Ipul.

My Love My Enemy akan mulai tayang pada 13 November mendatang pukul 20.00 WIB secara gratis dan eksklusif di aplikasi Vidio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com