Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rich Brian Rilis Single "New Tooth", Lawan Keraguan Diri hingga Impuls Negatif

Kompas.com - 05/11/2021, 19:12 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Rapper dan penyanyi asal Indonesia Rich Brian merilis single yang berjudul “New Tooth” di bawah naungan label 88rising.

Lagu ini menjadi langkah Rich Brian untuk melawan keraguan diri, impuls negatif hingga hambatan kreatifitas.

“Saya benar-benar meluangkan waktu untuk lagu ini dan saya pikir hasilnya akan sepadan. Proses perekaman dan pengeditan video musik ini sangat menyenangkan,” kata Rich Brian dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Rich Brian Bakal Debut Akting lewat Film Drama Musikal, Jamojaya

“Saya merasa kembali ke 2011, masa-masa saya membuat film. Apresiasi kepada Jason Ano (sosok yang turut menyutradarai video musik 'New Tooth'),” tambah Brian.

Single ini ditulis oleh Rich Brian sendiri. Tak hanya itu, musik video lagu tersebut juga disutradarai oleh Rich Brian sendiri.

Brian menceritakan bahwa video musik “New Tooth” terinspirasi dari film thriller The Raid, dengan menampilkan narasi menegangkan saat Brian berperan sebagai anggota S.W.A.T yang kemudian berubah menjadi pebisnis kaya yang menuntut balas dendamnya pada agen ganda.

Baca juga: Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue Ceritakan Pengalaman Ciptakan Album Soundtrack Shang-Chi

Sementara itu, pada 6 November mendatang, Rich Brian bakal menutup malam pertama Festival Head In The Clouds 3 yang akan dihelat oleh 88rising.

Kemudian terdapat line-up artist lain yang termasuk rekan satu labelnya, Joji, NIKI plus Saweetie, CL, DPR Live, Beabadoobee, Japanese Breakfast, keshi, The Linda Lindas, dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com