Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituding Memukul Yolanda Hadid, Zayn Malik Angkat Bicara

Kompas.com - 29/10/2021, 07:13 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber TMZ,FOXNEWS

JAKARTA, KOMPAS.com- Yolanda Hadid mengklaim Zayn Malik memukulnya minggu lalu dan serius mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh TMZ berdasar sumber yang mereka dapatkan.

Namun sumber itu tidak memiliki detail tentang apa yang memicu dugaan penyerangan terhadap ibu dari Gigi Hadid tersebut.

Zayn yang selama ini tak banyak membicarakan masalah pribadinya, akhirnya angkat bicara terkait tudingan tersebut.

"Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan detail lebih lanjut," kata Zayn dikutip dari TMZ, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: Zayn Malik Diduga Terlibat Pertengkaran di Depan Bar di New York

"Dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan tergerak untuk menyelesaikan masalah keluarga ini secara pribadi," lanjutnya.

Penyanyi berusia 28 tahun itu juga sempat menulis di media sosial pada hari sebelumnya untuk menyampaikan pendapatnya tak lama setelah kabar itu heboh.

"Seperti yang kalian semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat ingin menciptakan ruang yang aman dan ruang tersendiri bagi putri saya untuk tumbuh," tulis Zayn di akun @zaynmalik.

Karena itu Zayn menegaskan sebenarnya tidak ingin masalah pribadinya sampai ke ranah publik.

Baca juga: Gigi Hadid Akhirnya Ungkap Nama Putrinya dengan Zayn Malik, Mirip dengan Nama Neneknya?

"Tempat di mana masalah keluarga pribadi tidak dilempar ke panggung dunia untuk dibongkar dan dipilah-pilah semua orang," tulisnya kemudian.

"Dalam upaya untuk melindungi ruang itu untuknya, saya sepakat untuk tidak menentang klaim yang timbul dari pertengkaran yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan saya, yang memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu," imbuh Zayn.

Dalam unggahannya itu, Zayn dan Gigi yang memiliki seorang putri pada September 2020 itu mengatakan tidak akan memberikan klarifikasi apapun atas tudingan ibu dari kekasihnya itu dan juga menyayangkan kejadian itu sampai ke media dan menjadi sebesar ini.

Padahal dia telah berusaha menciptakan lingkungan keluarga yang damai untuk putrinya.

"Ini seharusnya tetap menjadi maslaah pribadi tapi itu tampaknya sekarang ada perpecahan dan terlepas usaha saya untuk mengembalikan kedamaian lingkungan keluarga," tulisnya.

"Yang memungkinkan saya untuk co-parent putri saya dengan cara yang pantas dia dapatkan, ini telah bocor ke pers," lanjutnya.

Terakhir, dalam unggahannya itu Zayn mendoakan mereka yang telah berkata kasar kepadanya, dan saat ini hanya tetap memikirkan kepentingan putrinya sebagai hal utama.

"Yang lebih penting, saya tetap waspada untuk melindungi khai dan memberinya privasi yang layak dia dapatkan," kata Zayn di akhir unggahannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com