Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Konser Virtual Billie Eilish Siap Tayang di Disney+ Hotstar

Kompas.com - 26/07/2021, 12:45 WIB
Julieta Permata Sari Chandra,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi muda asal Amerika Serikat, Billie Eilish baru saja merilis lagu-lagu terbarunya untuk album Happier Than Ever.

Sebagai salah satu rangkaian promosi albumnya itu, Billie Eilish akan mengeluarkan film konser sinematik berjudul Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles.

Film tersebutmenjadi salah satu kolaborasi perdana antara Billie Eilish dengan Disney.

Baca juga: Billie Eilish Ungkap Pesan Kuat di Album Barunya

Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles direncanakan tayang secara eksklusif pada 3 September 2021 di aplikasi layanan streaming Disney+ Hotstar.

Disutradarai oleh Robert Rodriguez dan Patrick Osborne, Billie Eilish akan menampilkan seluruh lagu dari album terbarunya itu di Hollywood Bowl.

Meski dalam bentuk film, Eilish tentunya akan mengajak para penonton memiliki pengalaman konser yang tak pernah dilupakan.

Baca juga: Sinopsis Chip n Dale: Park Life, Tayang 28 Juli di Disney+ Hotstar

Film ini didedikasikan oleh Eilish untuk Los Angeles yang menjadi salah satu tempat berharga untuk penyanyi kelahiran 2001 ini.

Billie Eilish pun turut mengundang sang kakak, Finneas untuk meramaikan konser sinematik ini.

Saksikan momen keseruan konser sinematik Billie Eilish dalam film Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles yang akan tayang serentak pada 3 September di Disney+ Hotstar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com