Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Crystal Yakin Monsters at Work Bisa Dinikmati Berbagai Kalangan Usia

Kompas.com - 10/07/2021, 16:32 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Billy Crystal sangat yakin dan percaya diri bahwa serial Monsters at Work bisa dinikmati oleh berbagai kalangan usia.

Dengan suguhan cerita yang lebih segar, Monsters at Work bisa menjadi alternatif tontonan keluarga di tengah pandemi Covid-19.

"Menurutku yang terpenting adalah serial ini bisa dinikmati bersama keluarga, semuanya bisa menonton ini bersama. Dan dengan dua episode awal, aku sudah merasa langsung terbawa ceritanya," kata Billy Crystal belum lama ini.

Baca juga: Billy Crystal Senang Kembali Isi Suara Mike Wazowski dalam Monster at Work

Sama halnya seperti dua film pertama, Monsters Inc dan Monsters University, serial Monsters at Work juga membawa drama emosional dan komedi tebal di dalam ceritanya.

Billy Crystal merasa beruntung karena beberapa karakter baru yang masuk semakin memberikan angin segar bagi penikmat ceritanya.

"Semua karakter baru ini mengembuskan napas baru pada seluruh kehidupan keluarga Monsters Inc dan Monsters University," ujar Billy.

Baca juga: Serba-serbi Rons Gone Wrong, Film Animasi Pertama Disney Tahun Ini

Perjalanan Mike dan Sulley kembali berlanjut setelah mencoba mendapatkan gelar sebagai monster paling menyeramkan di universitas.

Keduanya kini dihadapkan dengan permasalahan baru di dunia pekerjaan.

Serial Monsters at Work sudah bisa disaksikan di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com