Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantah Pernah Terlibat Prostitusi, Han Ye Seul: Mengapa Mendesak Saya Mengakuinya?

Kompas.com - 25/06/2021, 18:24 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat menjadi sasaran rumor dari saluran YouTube Garo Sero Institute, bintang drama Birth of a Beauty, Han Ye Seul kembali bicara.

Melalui saluran YouTubenya, Han Ye Seul menjawab rumor terbarunya yang dituding terlibat prostitusi sebelum menjadi artis.

Tanpa ragu-ragu, mantan kekasih Teddy produser YG Entertainment itu membahas masa lalunya yang diduga sebagai mantan karyawan "salon kamar".

"Saya sudah membahas ini di video 'O, X' saya sebelumnya. 'Han Ye Seul dulu bekerja di salon ruangan LA, ya atau tidak.' Saya mengatakan 'X' untuk rumor itu," kata Han Ye Seul.

"Tetapi tampaknya ada orang yang masih bingung tentang hal itu, serta penggemar yang mengkhawatirkannya," imbuhnya.

Baca juga: Bukan Jennie BLACKPINK, Han Ye Seul Jawab Penyebab Putus dari Produser YG Entertainment

Han Ye Seul berkata, meskipun rumor itu tidak benar, dia tidak akan memiliki masalah untuk mengakuinya kalau pun itu benar.

Itu karena Han Ye Seul percaya, apa pun yang dia lakukan di masa lalu tidak menjadikan siapa dia saat ini, baik dia secara pribadi atau kariernya.

"Alasannya? Karena saya telah berkembang sedemikian rupa sebagai pribadi sejak saat itu. Saya juga percaya bahwa karena kerja keras dan keterampilan saya, saya sampai di tempat saya sekarang," kata Han Ye Seul.

Baca juga: Disebut Pernah Tampar Jennie BLACKPINK, Begini Tanggapan Han Ye Seul

Dia juga percaya, jika masa lalu seseorang tidak seharusnya menghalangi masa depan mereka, terlepas dari apa yang mungkin atau mungkin tidak mereka lakukan.

"Entah seseorang telah melakukan kesalahan di masa lalu atau tidak, itu adalah masa lalu. Sudah 20 tahun dan saya percaya bahwa saya melakukan yang terbaik untuk sampai ke tempat saya saat ini. Saya tidak menyesal atau malu," lanjutnya.

"Meskipun saya tidak pernah bekerja di salon kamar di masa lalu, itu sulit karena cara publik bereaksi terhadap rumor tersebut. Saya tidak mengerti mengapa mereka secara agresif mendesak saya untuk mengakuinya," ucap Han Ye Seul.

Salon kamar adalah bar dengan kamar pribadi di mana wanita disediakan untuk menghibur klien mereka.

Dan meskipun hal ini tidak menimbulkan kontroversi, salon-salon ruangan ini seringkali digunakan sebagai tempat prostitusi yang ilegal di Korea Selatan.

Karena sifat tabu dari tempat tersebut, kehebohan terjadi ketika Kim Yong Ho menuduh Han Ye Seul bekerja sebagai pelacur di salon kamar Los Angeles demi memulai kariernya di dunia hiburan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com