Kompas.com - 25/06/2021, 18:07 WIB
Sara Wijayanto dan Demian Aditya. IstimewaSara Wijayanto dan Demian Aditya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto punya program menarik bernama Nelusur yang menguak perjalanan hidup dari DiaryMisteriSara.

Diarymisterisara ini seperti halnya sebuah buku diary berbentuk visual yang menceritakan perjalanan Sara Wijayanto menelusuri lokasi-lokasi yang terbengkalai.

Baca juga: Cerita Perjuangan Sara Wijayanto Tinggalkan Narkoba

Adapun alasan yang melatarbelakangi Nelusur ini dibuat karena ingin mencoba sesuatu yang baru bekerja sama dengan pihak lain. 

"Pada suatu hari kami mendapatkan tawaran dari Inspire Production yang kami anggap dapat mewujudkan hal-hal yang sepertinya cukup sulit apabila kami lakukan lewat diarymisterisara," ujar Demian dalam keterangan tertulis, Jumat (25/6/2021).

Baca juga: Sara Wijayanto: Percaya Diri Tanpa Narkoba Itu Bisa Dilakukan

Visi dan misi dari Nelusur ini menyampaikan cerita dari sebuah lokasi dengan harapan bisa mendapatkan pesan baik dan bisa berbagi dengan pemirsanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam setiap penelusurannya, Sara dan tim mencari sebuah pembelajaran tentang hidup dari "mereka" yang sudah mendahului dalam kehidupan.

Baca juga: Sara Wijayanto Ungkap Perjuangan Tinggalkan Narkoba

Adapun, video Nelusur tidak hanya ditampilkan di lokasi, para penonton akan dimanjakan dengan look yang berbeda dari konten DiaryMisteriSara.

Harapannya, Nelusur bisa menjadi sebuah tontonan yang melekat di hati siapapun, terutama para fans setia Saraddicts.

"Adanya kolaborasi ini dapat mewarnai dunia konten horror di Indonesia dengan sesuatu yang berbeda dan trending di hati pemirsanya," ujar Demian.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X