Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Scarlett Johansson Akui Peran Black Widow Turut Ubah Kehidupannya

Kompas.com - 24/06/2021, 19:33 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  Aktris Scarlett Johansson diketahui telah berperan sebagai Black Widow sejak 2010 dan tampil di beberapa film Marvel Cinematic Universe selama 11 tahun terakhir. 

Peran tersebut ternyata membuahkan dampak positif bagi kehidupannya di dunia nyata. 

Melalui Black Widow, aktris berusia 36 tahun ini mengalami beberapa perubahan dalam keseharian hidupnya. 

"Sudah begitu lama saya memerankan karakter ini dan itu membuat saya tidak terlalu takut terhadap banyak hal dibandingkan 10 tahun lalu. Saya merasa itu perkembangan positif dalam hidup," ucap Scarlett Johansson dalam acara Global Junket Roundtable Interview Black Widow virtual beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sutradara Jadikan Tiga Kata Scarlett Johansson di Film Black Widow sebagai Moto Hidup

Scarlett mengaku kini menjadi lebih berani mengambil risiko dan mencoba hal-hal baru dalam hidupnya. 

"Maksud saya bukan secara fisik. Secara fisik, saya lebih takut dengan banyak hal daripada sebelumnya. Tapi sekarang lebih berani dalam mengambil risiko dan nyaman melihat apa yang belum diketahui, mempelajari mengapa hal-hal itu terjadi," lanjutnya. 

Sebagai informasi, Scarlett pertama kali diperkenalkan sebagai Black Widow di layar lebar melalui film Iron Man 2 (2010), kemudian The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), serta Captain Ameria: Civil War (2016).

Tahun ini, Scarlett kembali tampil di film solonya, Black Widow, yang merupakan film pertama Marvel Studios yang dirilis tahun 2021.

Baca juga: Kematian Natasha Romanoff Beri Pengaruh Besar bagi Scarlett Johansson dalami Karakter di Black Widow

Di film solo ini, Natasha Romanoff alias Black Widow akan menemui orang-orang dari masa lalunya, termasuk saudari lamanya, Yelena yang diperankan Florence Pugh.

Alur cerita film ini berada di tengah-tengah dari rentang kisah setelah film Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. 

Film ini akan mengisahkan bagaimana Black Widow berhadapan dengan sejumlah musuh yang belum pernah muncul sebelumnya.

Selain Scarlett Johansson, Black Widow juga akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris seperti Florence Pugh, Rachel Weisz, William Hurt dan lainnya. 

Baca juga: Cerita Pertemuan Pertama Florence Pugh dan Scarlett Johansson di Black Widow

Black Widow akan tayang perdana 9 Juli mendatang di bioskop-bioskop Amerika Serikat, dan di layanan streaming Disney+ dengan akses premier.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com