Kompas.com - 24/06/2021, 18:08 WIB
Pangeran Charles. Foto ini diambil pada 27 Juli 2011 di Clarence House di London tengah. (AFP/Ben Stansall) Pangeran Charles. Foto ini diambil pada 27 Juli 2011 di Clarence House di London tengah. (AFP/Ben Stansall)

JAKARTA, KOMPAS.com- Pangeran Charles dikabarkan tak ada rencana untuk bertemu Pangeran Harry ketika anaknya itu pulang ke Inggris bulan depan.

Saat Harry terbang dari Amerika Serikat untuk bergabung dengan kakaknya, Pangeran William di pembukaan patung mendiang ibu mereka, Putri Diana, Pangeran Charles dikabarkan akan berada di perkebunan Skotlandia, Balmoral.

"Charles membuatnya sedikit jelas, dia tidak akan ada..karena dia akan pergi ke Skotlandia," kata sumber pada koran Inggris.

Baca juga: Pangeran Charles Disebut Tak Bisa Hadapi Kritikan Pangeran Harry

"Tidak ada rencana mereka bertiga bertemu," ujar sumber internal.

Charles sebelumnya juga dikabarkan menghindari waktu berdua dengan Harry ketika terakhir kali suami Meghan Markle itu pulang untuk pemakaman Pangeran Philip, April lalu.

Harry diharapkan tiba di Inggris akhir bulan ini menjelang peresmian patung 1 Juli, mengikuti spekulasi sebelumnya, dia bisa membatalkan kunjungan karena ketegangan yang meningkat dengan keluarganya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah kembali ke Inggris, Duke of Sussex harus dikarantina selama lima hari sebelum bergabung dengan William di acara untuk menghormati ibu mereka, tulis surat kabar Inggris itu.


Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X