Kematian Natasha Romanoff Beri Pengaruh Besar bagi Scarlett Johansson dalami Karakter di Black Widow

Kompas.com - 24/06/2021, 16:42 WIB
Aktris Scarlett Johansson sebagai Black Widow/Natasha Romanoff dalam film Black Widow, produksi Marvel Studios. MARVEL STUDIOS/JAY MAIDMENTAktris Scarlett Johansson sebagai Black Widow/Natasha Romanoff dalam film Black Widow, produksi Marvel Studios.

JAKARTA, KOMPAS.com - Black Widow merupakan film pertama Marvel Studios yang dirilis 2021 dan menampilkan cerita sebelum kematian Natasha Romanoff di Avengers: Endgame.

Sebagai pemeran Black Widow, Scarlett Johansson sudah mengetahui bahwa karakter tersebut akan mati di akhir cerita.

Aktris berusia 36 tahun ini mengaku, kematian Natasha Romanoff turut memengaruhi caranya mendalami karakter di film Black Widow.

Baca juga: Cerita Pertemuan Pertama Florence Pugh dan Scarlett Johansson di Black Widow

"Ya, itu benar, sangat memengaruhi saya untuk mendalami karakter. Itu penting juga, saya pikir. Kami syuting Infinity War dan kemudian Endgame, semacam back-to-back," kata Scarlett Johansson dalam acara Global Junket Roundtable Interview Black Widow virtual beberapa waktu lalu.

"Jadi saya sudah tahu akhir bagi Natasha sebenarnya," lanjutnya.

Scarlett menambahkan, sebisa mungkin dia tetap fokus dan berpikir bahwa karakter Natasha Romanoff memang sudah ditakdirkan untuk selesai di film tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sutradara Beri Bocoran Penting soal Peran Scarlett Johansson di Black Widow

"Saya selalu ingin memastikan bahwa itu adalah pilihan yang dia buat. Dia merasa seperti telah memutuskan (kematiannya) sendiri," tutur Scarlett.

Alur cerita film ini berada di tengah-tengah dari rentang kisah setelah film Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Di film solo ini, Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johanson juga akan menemui orang-orang dari masa lalunya, termasuk saudari lamanya, Yelena yang diperankan oleh Florence Pugh.

Baca juga: Scarlett Johansson Mengaku Tegang saat Penggarapan Black Widow, Kenapa?

Film ini akan mengisahkan bagaimana Natasha berhadapan dengan sejumlah musuh yang belum pernah muncul sebelumnya.

Selain Scarlett Johansson, Black Widow juga akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris seperti Florence Pugh, Rachel Weisz, William Hurt, dan lainnya.

Black Widow akan tayang perdana 9 Juli mendatang di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan di layanan streaming Disney+ dengan akses premier.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.