Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis Musim Kedua di Netflix, Ini Lanjutan Kisah Never Have I Ever

Kompas.com - 21/06/2021, 14:06 WIB
Mutiara Hening Pratiwi,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

Sumber IMDb

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial drama komedi Never Have I Ever siap hadirkan musim keduanya di Netflix mulai 15 Juli mendatang.

Pada Selasa (18/6/2021), Netflix merilis trailer perdana dari musim kedua Never Have I Ever melalui kanal Youtube resminya.

Dalam video berdurasi 1:54 tersebut, penonton dapat melihat kebimbangan baru yang tengah dirasakan sang tokoh utama Devi Vishwakumar (Maitreyi Ramakrishnan).

Baca juga: Never Have I Ever, Kemelut Kehidupan Masa Remaja Berbalut Komedi

Di musim sebelumnya, serial komedi besutan Mindy Kaling dan Lang Fisher ini memusatkan ceritanya pada keinginan besar Devi untuk memperbaiki kehidupan sosialnya.

Setelah kematian sang ayah, Devi sempat merasakan trauma mendalam hingga ia kehilangan kemampuan berjalan selama 3 bulan.

Tidak hanya itu, hubungan yang terjalin baik antara dirinya dengan sang ibu Dr. Nalini Vishwakumar (Poorna Jagannathan) pun kian merenggang.

Baca juga: Sinopsis The House of Flowers: The Movie, Segera Tayang di Netflix

Beruntung, kehadiran orang-orang terdekat Devi membuatnya menyadari jika kehidupan masa SMA lebih dari sekadar berpesta dan mencari pacar.

Dalam trailer Never Have I Ever season 2, Devi terlihat sedang mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari dua orang yang ia sukai.

Mereka adalah mantan musuh bebuyutan Devi, Ben Gross (Jaren Lewison), serta Paxton Hall-Yoshida (Darren Barnet) yang menjadi pujaan hatinya selama bertahun-tahun.

Baca juga: Sinopsis The Rational Life, Potret Realita Dunia Kerja, Tayang Hari Ini di Netflix

Di tengah perbincangan dengan kedua sahabatnya, Eleanor (Ramona Young) dan Fabiola (Lee Rodriguez), sebuah ide gila pun muncul.

Alih-alih menambatkan hatinya pada satu orang, Devi akan mencoba berpacaran dengan Ben dan Paxton dalam waktu bersamaan.

Masalah yang dihadapi Devi terasa kian rumit dengan kehadiran murid baru bernama Aneesa (Megan Suri) yang juga merupakan keturunan India.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com