Never Have I Ever, Kemelut Kehidupan Masa Remaja Berbalut Komedi

Kompas.com - 02/07/2020, 18:00 WIB
Aktris muda asal Kanada, Maitreyi Ramakrishnan, berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai Devi Vishwakumar dalam serial drama komedi Never Have I Ever (2020). NetflixAktris muda asal Kanada, Maitreyi Ramakrishnan, berhasil mencuri perhatian lewat perannya sebagai Devi Vishwakumar dalam serial drama komedi Never Have I Ever (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi rilis di Netflix pada April 2020, serial drama komedi besutan Mindy Kaling ini berhasil memperoleh pujian dari sejumlah kritikus serta penggemar.

Tak hanya dicintai karena keunikan alur ceritanya,  Never Have I Ever juga dinilai berhasil mendobrak stereotipe karakter-karakter Asia yang sering kali diperlihatkan di layar kaca.

Dalam 10 episodenya, Never Have I Ever mengangkat kisah kehidupan remaja bernama Devi Vishwakumar yang diperankan aktris muda asal Kanada, Maitreyi Ramakrishnan.

Baca juga: Sinopsis serial Netflix 13 Reasons Why Season 4, Akhir Drama di Liberty High School

Setelah tahun pertamanya di SMA berakhir cukup tragis, Devi ingin bangkit dari keterpurukan dengan mengubah cara menikmati hidup.

Hal ini tentu bukan perkara mudah bagi Devi, mengingat kematian sang Ayah sempat membuatnya mengalami gangguan psikosomatik hingga ia tidak bisa berjalan.

Peristiwa ini juga membuat hubungan Devi dan Ibunya, Dr. Nalini Vishwakumar (Poorna Jagannathan), menjadi kurang harmonis. 

Bersama kedua sahabatnya, Eleanor (Ramona Young) dan Fabiola (Lee Rodriguez), Devi bersiap memulai perubahan besar melalui misi pertamanya - mencari pacar.

Baca juga: Serial JU-ON Siap Menebar Teror di Netflix

Seiring berjalannya waktu, Devi menyadari bahwa perubahan tidak akan datang jika ia belum berdamai dengan masa lalu.

Saksikan kelanjutan kisah kemelut masa remaja Devi Vishwakumar dalam serial drama komedi Never Have I Ever di Netflix.


Sumber IMDb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X