Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis The House of Flowers: The Movie, Segera Tayang di Netflix

Kompas.com - 21/06/2021, 12:34 WIB
Jonathan Dante Timesmei Manao,
Biru Cahya Imanda

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comThe House of Flowers: The Movie merupakan film spin-off dari serial Meksiko berjudul The House of Flowers yang diciptakan Manolo Caro.

Serial yang berhasil mendapat rating positif di IMDB (7.6) dan Rotten Tomatoes (8.2) tersebut berkutat pada konflik dan drama dalam kehidupan keluarga De La Mora yang menjalankan usaha toko bunga.

Setelah berjalan tiga musim, serial tersebut akhirnya mencapai puncaknya yang berakhir pada 23 April 2020 silam.

Namun, meski serial The House of Flowers telah dikonfirmasi tidak akan berlanjut ke musim keempat, keluarga Del Mora ternyata masih memiliki satu misi terakhir.

Baca juga: Sinopsis Broken, Mengungkap Kasus Industri Berpengaruh di Dunia

Misi inilah yang akan menjadi fokus dari The House of Flowers: The Movie sekaligus penutup dari kisah panjang keluarga tersebut.

Kembali digarap oleh Manolo, kisah dari film ini berawal ketika Delia (Norma Angelica), seorang asisten rumah tangga dan orang kepercayaan De La Mora, memberi tahu Paulina (Cecilia Suarez) akan keberadaan sebuah barang bukti di rumah lama mereka.

Barang bukti tersebut dapat membantu Paulina dan keluarganya untuk membawa Agustin Corcuera (Emilio Cuaik) kepada keadilan setelah berhasil melarikan diri dari kasus pembunuhan yang ia lakukan.

Sayangnya, rumah mereka telah dihuni oleh keluarga baru yang tidak ingin memiliki urusan apa pun dengan keluarga De La Mora.

Baca juga: Sinopsis Mr. Mercedes, Menguak Misteri di Balik Tragedi Penabrakan, Tayang di Mola TV

Meskipun demikian, Paulina tetap bertekad untuk mengambil barang tersebut demi mewujudkan permintaan terakhir Delia dan membalaskan dendamnya terhadap Agustin.

Oleh karena itu, bersama dengan keluarganya, ia pun mempersiapkan sebuah rencana untuk menginfiltrasi rumah tersebut ketika pemiliknya mengadakan sebuah pesta.

Akankah mereka bisa mengambil barang bukti tersebut?

Saksikan aksi keluarga De La Mora dalam misi mereka di The House of Flowers: The Movie yang akan tayang di Netflix pada 23 Juni 2021 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com