Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Athena: Goddess of War, Dibintangi oleh Choi Siwon

Kompas.com - 11/06/2021, 14:29 WIB
Julieta Permata Sari Chandra,
Biru Cahya Imanda

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dirilis pada 2010, Athena: Goddess of War merupakan spin-off dari serial terdahulunya yang berjudul Iris (2009).

Dengan latar produksi di berbagai negara seperti Jepang, Italia, dan Selandia Baru, Athena: Goddess of War menjadi salah satu drama Korea dengan biaya produksi paling mahal.

Ceritanya masih mengikuti rangkaian peristiwa dari drakor Iris ketika Korea Selatan berambisi menghubungkan Semenanjung Korea dengan program nuklir.

Baca juga: Sinopsis Revan & Reina, Diperankan oleh Bryan Domani, Tayang di Vidio

Presiden Cho Myung-ho (Lee Jung-gil) tertarik untuk mengembangkan energi nuklir yang akan membuat negaranya semakin maju.

Demi menyukseskan ambisinya ini, ia sampai menculik ilmuwan asal Korea Utara bernama Dr. Kim Myeong-guk.

Namun, sebuah kelompok teroris bernama Athena yang dipimpin oleh Son Hyeok (Cha Seung-won) berencana untuk mengancam keamanan Korea Selatan serta dunia.

Baca juga: Sinopsis With You, Perjuangan Heroik Melawan Pandemi, Tayang di Vidio

Mengetahui hal itu, Presiden Cho meminta agensi intelijen Korea Selatan (National Anti-Terror Service/NTS) untuk menjaga Dr. Kim.

Lee Jung-woo (Jung Woo-sung) yang merupakan agen kelas atas NTS diperintahkan untuk menyelidiki kelompok Athena beserta Son Hyeok.

Suatu hari, putri dari presiden Korea Selatan, Jo Soo-young (Lee Bo-young), ditangkap dan disembunyikan di Italia oleh kelompok Athena.

Baca juga: Sinopsis Salut dAmour, Film Debut Chanyeol EXO, Tayang di Vidio

Bersama timnya, Lee Jung-woo berambisi untuk menumpaskan Son Hyeok.

Akankah Lee Jung-woo dapat menemukan Son Hyeok yang sangat pandai bersembunyi itu?

Drakor Athena: Goddess of War yang turut dibintangi Soo Ae, Lee Ji-ah, Kim Min-hong, Choi Si-won, dan Kim Seung-woo sebagai pemeran utama ini dapat Anda tonton di Vidio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com