Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Korban Tabrak Lari, Lucky Alamsyah Sebut Pelakunya Mantan Menteri

Kompas.com - 23/05/2021, 17:22 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang sinetron Lucky Alamsyah menyesali tindakan pelaku tabrak lari yang disebutnya sebagai mantan menteri.

Lewat akun Instagramnya @luckyalamsyah_official, aktor yang pernah membintangi sinetron Kemilau Cinta Kamila itu mengunggah foto mobil yang menabraknya.

Dalam unggahannya, Lucky menyertakan kalimat kekesalan terhadap pelaku yang sudah menyerempetnya dan justru melarikan diri.

"Ini..mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur..Si 'RS' ini..setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @tvonenews bukannya minta maaf malahan sok marah-marah," tulis Lucky.

"Sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan dihadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik..memalukan..kelakuan yang sangat memalukan," tulis Lucky lagi.

Lucky juga menyertakan emoji jembol terbalik dalam unggahannya tersebut disertai tanggal kejadian 22 Mei 2021. 

Di Instagram Story berikutnya, Lucky masih mengungkapkan kekesalannya atas tindakan orang yang sudah menyerempetnya, karena tidak mau mengucap permintaan maaf.

"Bukannya minta maaf karena keteledoran disebabkan ngakunya buru-buru mau siaran," tulis Lucky.

"Sebenarnya paling gampang, mulia dan mudah untuk dilakukan yaitu minta maaf?? Lebaran belum dua minggu lewat woi, tapi sudah enggak ada guna, ternyata untuk kau...memalukan," tulis Lucky.

Lucky AlamsyahInstagram @luckyalamsyah_official Lucky Alamsyah

Lucky AlamsyahInstagram @luckyalamsyah_official Lucky Alamsyah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com