Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Kata Ju Ji Hoon soal Kemungkinan Adegan Percintaan di Drama Mount Jiri

Kompas.com - 23/05/2021, 08:27 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Kingdom, Ju Ji Hoon bicara tentang drama barunya, Mount Jiri yang juga dibintangi Jun Ji Hyun.

Dalam wawancara dengan salah satu majalah pria, Ju Ji Hoon bicara tentang syuting drama itu hingga menjawab rasa penasaran tentang kemungkinan adanya adegan romantis di dalam drama bersama Jun Ji Hyun.

"Kami mulai syuting Mount Jiri dan kami tidak membatasinya dalam satu lokasi. Selain Namwon, kami juga melakukan syuting di berbagai bagian Korea Selatan," kata Ju Ji Hoo.

Baca juga: Joo Ji Hoon Dipastikan Berpasangan dengan Jun Ji Hyun di Drama Mount Jiri

Lebih lanjut dia menjelaskan, tentang beberapa lokasi yang digunakan untuk syuting, yaitu di Daejeon, Paju, dan Yongin.

"Karena itu, semua aktor dan staf melakukan perjalanan hampir semuanya di seluruh negeri," ujar bintang drmaa Princess Hours itu.

Saat menjawab tentang kemungkinan adanya adegan percintaan dengan Jun Ji Hyun, aktor 39 tahun itu tampak lebih hati-hati ketika memberi jawaban agar tidak menjadi spoiler.

"Di serial yang akan datang ini, adegan percintaan mungkin ada mungkin tidak. Situasinya entah bagaimana mirip dengan Signal," kata Ju Ji Hoon merujuk judul drama yang pernah dibintanginya.

Semakin penasaran dengan drama Mount Jiri? Terlebih drama ini sekaligus menjadi comeback Jun Ji Hyun setelah The Legend of the Blue Sea yang dibintanginya bersama Lee Min Ho di tahun 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com