Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joo Ji Hoon Dipastikan Berpasangan dengan Jun Ji Hyun di Drama Mount Jiri

Kompas.com - 05/09/2020, 12:29 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Akhirnya yang diharapkan banyak orang terwujud, Joo Ji Hoon menerima tawaran untuk membintangi drama Mount Jiri yang juga dibintangi Jun Ji Hoon.

Sebagaimana diketahui, awal tahun ini Joo Ji Hoon dikabarkan menerima tawaran untuk membintangi drama Mount Jiri bersama dengan Jun Ji Hoon.

Pada tanggal 4 September 2020, akhirnya dikonfirmasi, bintang serial Kingdom tersebut akan bergabung di proyek drama Mount Jiri.

Baca juga: Song Hye Kyo Siap Berhadapan dengan Bintang Drama Kingdom Joo Ji Hoon

Drama misteri ini berkisah tentang penjaga taman yang bekerja menyelamatkan orang di Gunung Jiri.

Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga yang paling tahu semuanya tentang navigasi di Taman Nasional Gunung Jiri.

Dengan demikian Joo Ji Hoon akan memerankan karakter bernama Kang Hyun Jo lulusan akademi militer dengan banyak rahasia yang berhabung sebagai penjaga baru dan menjadi rekan Seo Yi Kang.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Terbaru Bulan September

Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun Hee, yang dikenal untuk drama seperti Ghost, Three Days, Signal, Kingdom.

Serta disutradarai oleh Lee Eung Bok yang bekerja untuk drama seperti Goblin, School 2013, Dream High, Descendants of the Sun dan Mr. Sunshine.

Drama ini bukan kerjasama pertama Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun dalam satu produksi, sebelumnya Jun Ji Hyun pernah muncul juga sebagai cameo di serial Kingdom.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com