Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Arya Saloka, Tarik Ulur dengan Penjual Mobil Klasik

Kompas.com - 18/05/2021, 07:53 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arya Saloka hampir tidak jadi membeli mobil klasik impiannya karena istri penjual secara tiba-tiba tidak mengizinkannya.

Pada awalnya, Arya Saloka meminta bantuan temannya untuk mencarikan mobil klasik. Temannya pun membuat persetujuan dengan penjual.

"Ya suaminya (penjual) enggak tahu siapa yang beli. Pas ini seminggu, sudah deal, saya sudah kasih uang, tiba-tiba istrinya enggak kasih, uangnya dibalikin," ungkap Arya Saloka saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

Baca juga: Arya Saloka: Gue Merasa Mirip Ali Syakieb

Temannya pun tidak patah semangat. Meski uang sudah dikembalikan, teman Arya Saloka tetap melobi penjual agar tetap menjualnya.

"Istrinya nanya, 'emang siapa sih yang mau beli? Pandemi pandemi kayak gini yang mau beli mobil siapa?', enggak dikasih nama, cuma dikasih lihat foto. 'oh ini', habis itu dia mikir sehari ya sudah, dikasih," ungkap bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut,

Pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini menganggap perjuangan mendapatkan mobil klasik ini merupakan hal yang paling sulit.

Baca juga: Arya Saloka Ikuti Aturan Pemerintah Lebaran di Jakarta

"Susah, susah, susah. Kan kalau cari mobil klasik yang kondisinya kurang bagus banyak, tapi yang kondisinya bagus ya sedikit. Gue dapat kolektor. Harganya ya lumayan," ujar Arya Saloka.

Arya Saloka sendiri mengaku mendapat dukungan dari istri untuk membeli mobil klasik ini.

"Ya namanya kebutuhan, mobil kan kebutuhan ya, ya pasti di-support semuanya," ujar Arya Saloka.

Baca juga: Dulu Tinggal di Kontrakan, Arya Saloka Kini Bisa Beli Rumah Baru Secara Tunai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com