Kompas.com - 17/05/2021, 12:23 WIB
Artis peran Arya Saloka saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Arya Saloka saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arya Saloka menganggap setiap orang memiliki kembaran masing-masing di dunia ini.

Arya Saloka sendiri menilai dirinya mirip aktor Ali Syakieb.

"Ali Syakieb aja mirip gue. Gue sih merasa gue mirip Ali ya, Ali kan ganteng. Enggak apa-apa dong mirip sama orang ganteng," kata Arya Saloka saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

Baca juga: Arya Saloka Ikuti Aturan Pemerintah Lebaran di Jakarta

Ungkapan Arya Saloka ini merupakan jawaban dari pertanyaan awak media mengenai sinetron Ikatan Cinta yang diperankan olehnya dikabarkan membuka casting untuk penggemar.

Beberapa penggemar yang mengikuti casting disebut ada yang mirip Arya Saloka dan Amanda Manopo, lawan mainnya di Ikatan Cinta.

Kehadiran penggemar dan keterlibatan mereka di Ikatan Cinta mendapat sambutan hangat dari Arya Saloka.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dulu Tinggal di Kontrakan, Arya Saloka Kini Bisa Beli Rumah Baru Secara Tunai

"Ya berarti bagus dong, berarti banyak aktor baru bermunculan lagi. Ya jadi enggak itu-itu saja dipakai," ujar pemeran Aldebaran atau Mas Al itu

"Bakat manusia kan enggak ada yang tahu seperti apa. Karena kan Indonesia tahu sendiri kalau enggak ganteng, kalau enggak cantik, itu doang yang dipakai. Artinya, kulit hitam pun banyak juga yang bagus," ucap Arya Saloka melanjutkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X