Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartika Putri Bersyukur, Habib Usman bin Yahya Akhirnya Sembuh dari Covid-19

Kompas.com - 30/04/2021, 20:56 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Kartika Putri bahagia Habib Usman bin Yahya sembuh dari Covid-19YouTube Kartika Putri Official Kartika Putri bahagia Habib Usman bin Yahya sembuh dari Covid-19
JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah seminggu dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, Habib Usman bin Yahya, suami aktris Kartika Putri kini telah dinyatakan sembuh.

Habib Usman bin Yahya dinyatakan positif Covid-19 tanggal 16 April 2021, dan bersyukur di tanggal 23 April atau seminggu setelahnya, suami Kartika Putri itu sudah dinyatakan negatif.

Kartika Putri tampak bahagia mendapat kabar yang mengatakan suaminya sudah negatif Covid-19 dari hasil tes PCR.

Baca juga: Habib Usman bin Yahya, Suami Kartika Putri Positif Covid-19

"Hari ini tanggal 23 (April), Habib periksa lagi dan Alhamdulillahi rabbil 'alamin habib negatif Covid," ucap Kartika Putri.

Untuk memberitahukan kabar bahagia tersebut, seperti terlihat dalam YouTubenya Kartika Putri Official, aktris yang menikah dengan Habib Usman bin Yahya tahun 2018 itu membuat kejutan untuk sang suami bersama dengan anak-anak sambungnya.

Bersama mereka kompak memakai kaus berwarna hitam bergambar wajah Usman bin Yahya. Mereka juga membawa kerta bertuliskan "Alhamdulillah negatif".

Baca juga: Positif Covid-19, Suami Kartika Putri Video Call Terhalang Kaca dengan Putrinya di Yaman

Di depan pintu, Kartika memberikan hasil tes swab pada suaminya lewat celah di bawah pintu.

"Udah mandi belum? Udah bersih-bersih belum? Mau semprot takut kualat, soalnya habib," ujar Kartika pada suaminya sebelum dia membuka pintu.

Jujur mengaku masih takut, tapi rasa rindu pada sang suami tak terbendung, dan begitu pintu dibuka, Kartika langsung memeluk suaminya.

"Kangen tahu," ujar Kartika sambil memeluk suaminya.

"Makasih ya, sudah cepat sembuh, Alhamdulillah," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com