Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menjadi Istri Kapten Vincent, Novita Condro Merasa Tak Dihormati

Kompas.com - 30/04/2021, 11:43 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Usai menunjukkan serangkaian bukti percakapan kekerasan verbal yang dilakukan kapten Vincent, Novita Condro sebagai istri mengaku dengan terpaksa kini dia harus menyudahi hubungannya dengan Vincent.

Novita yang sebelumnya sempat dituding berselingkuh oleh pilot dan YouTuber dengan nama Vincent Raditya itu, menegaskan alasannya memilih hengkang dari rumah tangganya bukan karena hal tersebut.

"Dengan terpaksa saya harus keluar dari sebuah hubungan dari dirinya dan ini bukan karena ada orang lain," tulis Novita di Instagram Story.

Baca juga: Mengaku Korban Verbal Abuse dari Kapten Vincent, Novita Condro Tunjukkan Kertas Tebal Kumpulan Caci Maki

Alasannya untuk akhirnya mengakhiri pernikahan dengan Vincent tak lepas dari persoalan kekerasan verbal yang diungkapnya belakangan ini.

Novita merasa kalau dia sebagai seorang wanita tidak dihargai dan dihormati pasangannya.

"Semuanya karena hubungan yang saya jalani selama ini bukanlah hubungan yang saling menghormati dan saling menghargai pasangan," tulisnya.

Sempat berpikir dirinya tak berharga dan tidak bisa hidup tanpa sang suami, tapi berkat bantuan konsultan bidang kesehatan dan hukum, ibu dua orang anak ini merasa sebagai wanita juga bisa hidup dengan kemampuannya sendiri.

Baca juga: Saling Bongkar Perilaku, 4 Fakta Kisruh Rumah Tangga Kapten Vincent

"Saya dibantu oleh konsultan yang aktif dalam bidang kesehatan dan hukum mengenai bagaimana seharusnya hubungan sebagai pasangan yang baik," kata Novita.

"Dan bagaimana sebagai seorang wanita, saya juga bisa berdiri sendiri dengan kedua kaki saya sendiri," imbuhnya.

Wanita yang dinikahi kapten Vincent tahun 2017 itu sebelumnya mengungkap bukti serangkaian percakapannya dengan Vincent.

"Sebanyak ini isinya caci makian. Belum dari yang dulu-dulu. Kenyang enggak?" tulisnya di akun @novitacondro.

Novita CondroInstagram @novitacondro Novita Condro

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com