Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Depresi, Agensi PR Sebut Kim Jung Hyun Jalani Perawatan Mental Lagi

Kompas.com - 14/04/2021, 16:58 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Allkpop

JAKARTA, KOMPAS.com- Agensi Public Relation Umum yang membantu merilis pernyataan dari Kim Jung Hyun untuk media, ikut bicara terkait kondisi bintang Crash Landing on You ini. 

Kim Jung Hyun yang sebelumnya menulis surat permintaan maaf atas sikap kasarnya di lokasi syuting Time serta kepada lawan mainnya, Seohyun, disebut agensi tersebut kembali mengalami depresi.

Mereka mengatakan Kim Jung Hyun mengalami masalah kesehatan mental, dan menderita depresi sejak awal kariernya.

Baca juga: Menyesali Tindakannya, Kim Jung Hyun Meminta Maaf pada Seohyun

"Kim Jung Hyun tidak dapat menerima dukungan dari agensinya saat ini dan tidak dapat meminta maaf untuk menyampaikan perasaan maafnya atas masalah yang muncul karena dirinya," kata agensi PR itu.

"Kim Jung Hyun menyadari kesalahannya dan menyampaikan permintaan maaf dengan tulisan tangan, berpikir dia perlu mencari pengampunan tentang masalah ini," tulis mereka.

Kemudian agensi mengatakan tentang perawatan untuk depresi dan insomnia yang dilakukan Kim Jung Hyun secara rutin sejak awal kariernya sebagai aktor.

Baca juga: Mengaku Salah, Kim Jung Hyun Meminta Maaf Telah Berperilaku Kasar

"Dia memulihkan kesehatan karena konsisten dalam mengelola dirinya sendiri. Namun, karena masalah baru-baru ini, kesehatan mentalnya memburuk, dan dia harus fokus pada perawatan lagi," kata agensi.

Kim Jung Hyun disebut kini dalam asuhan keluarga, dan menyebut tentang surat permintaan maaf dari Kim Jung Hyun merupakan bentuk tanggung jawabnya atas kesalahan yang diperbuat, terlepas dari kondisinya yang sedang sakit.

"Ini adalah surat permintaan maaf yang ditulis dengan keberanian dan kegigihan untuk bertanggung jawab penuh atas kesalahannya meskipun kesehatannya buruk," tulis agensi.

Disebutkan sebelumnya, Kim Jung Hyun menjadi pusat kontroversi setelah diduga berperilaku kasar di lokasi syuting Time (2018).

Dispatch kemudian mengabarkan Seo Ye Ji adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com