Kompas.com - 14/04/2021, 14:55 WIB
Seohyun dan Kim Jung Hyun SBSSeohyun dan Kim Jung Hyun

JAKARTA, KOMPAS.com- Insiden dalam produksi drama Time yang terjadi tahun 2018 kembali terungkit, dan akhirnya Kim Jung Hyun meminta maaf, tidak hanya pada kru tapi juga pada lawan mainnya saat itu, Seohyun.

Dalam surat permintaan maafnya, Kim Jung Hyun menyinggung tentang tindakannya meninggalkan drama Time dan juga perilakunya ketika konferensi pers sepenuhnya adalah hal yang salah.

Kim Jung Hyun meminta maaf karena telah melukai Seohyun.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada aktris Seohyun yang terluka karenanya serta semua personel terkait lainnya yang bekerja keras saat itu," ucap Kim Jung Hyun dalam suratnya.

Baca juga: Sikap Kim Jung Hyun Diungkap Staf Drama, Seohyun Banjir Dukungan

"Saya percaya saya harus mengunjungi setiap anggota staf Time dan mereka yang terluka oleh saya dan secara pribadi meminta maaf kepada mereka," tulisnya.

"Bahkan jika itu membutuhkan waktu lama, saya akan pergi ke sutradara dan penulis skenario Time, para aktor, dan semua anggota staf yang bekerja (di Time) dan meminta maaf," kata bintang drama Mr. Queen itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Insiden tahun 2018 ini kembali ramai terungkap setelah SBS mengangkat pernyataan dari beberapa orang yang terlibat drama Time untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Staf mengatakan Seohyun diam-diam menangis karena perlakuan Kim Jung Hyun usai syuting. Pernah suatu ketika Seohyun menyentuh Kim Jung Hyun, tapi setelah adegan berhenti, Kim Jung Hyun langsung menyeka tangannya dengan tisu basah. 

Baca juga: Perubahan Sikap Kim Jung Hyun Disebut Pengaruh Pacar

Kemudian berlanjut ketika Dispatch akhirnya ikut merilis percakapan antara Kim Jung Hyun dengan Seo Ye Ji, yang diduga kekasihnya saat itu yang mempengaruhi tindakan kasar Kim Jung Hyun yang menolak beradegan mesra dengan lawan mainnya, Seohyun.

Dispatch membuktikan adanya perbedaan besar dalam naskah asli dengan naskah yang direvisi, dimana hampir semua adegan romantis dihilangkan atas permintaan Kim Jung Hyun.

Agensi Seo Ye Ji telah lebih dulu mengeluarkan klarifikasi terkait hal itu, dan membenarkan percakapan yang beredar memang antara dia dan Kim Jung Hyun.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X