Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bermimpi Jadi Pemain Bola Profesional, Raffi Ahmad Malah Beli Klub Sepak Bola

Kompas.com - 31/03/2021, 21:13 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad bersama bendera Rans Entertainment dan The Prestige resmi mengakuisisi tim sepak bola Cilegon FC.

Raffi Ahmad mengaku sempat bermimpi menjadi seorang pesepakbola profesional saat masih muda.

Suami Nagita Slavina ini bahkan pernah masuk sekolah sepakbola dan mengikuti seleksi untuk tim Persib Junior di Bandung.

"Saya bercita-cita jadi pemain bola, awalnya. Dulu sempat juga ikut SSB di Bandung sampai mau coba masuk seleksi di Persib Junior tapi mama saya penginnya saya jadi Thomas Djorghi, jadi model," kenang Raffi seperti dikutip Kompas.com, Rabu (31/3/2021).

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Motivasinya Akuisisi Klub Bola Cilegon FC

 

Raffi Ahmad terpaksa mengubur impiannya menjadi pemain sepakbola profesional karena sang ibu mendaftarkannya secara diam-diam ke sebuah seleksi model.

Dengan mengakuisisi Cilegon FC, Raffi Ahmad merasa bisa sedikit mengobati kegagalannya menjadi pemain sepakbola profesional.

"Tapi Alhamdulillah malam ini saya bisa mewujudkan mimpi saya di mana memang bukan hanya sebuah tim semata aja yang pengin dibentuk, saya bersama partner dan teman-teman direksi, kita sama-sama ingin membuat sekolah sepakbola akademi yang proper," katanya seperti dikutip Kompas.com dari siaran langsung di YouTube Rans Entertainment.

Rans Cilegon FC akan dibenahi dari akar hingga menjadi sebuah tim sepakbola yang lebih baik.

Baca juga: Raffi Ahmad Pamit dari Acara Okay Boss

Tujuan utama Raffi Ahmad dalam pengakuisisian tim ini adalah menghasilkan bibit-bibit muda yang bisa mengharumkan sepakbola Indonesia di masa mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com