Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Ari Lasso untuk Atta dan Aurel: Tak Ada yang Mudah, tapi Bisa Diperjuangkan

Kompas.com - 15/03/2021, 14:30 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso menjadi salah satu yang diundang di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel hermansyah, pada Sabtu (13/3/2021), di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Datang bersama rekannya, Judika, mantan vokalis DEWA 19 ini menyampaikan beberapa pesannya untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Selamat buat Atta dan Aurel. Aurel ini anaknya sahabatku dari dulu, Anang, sebagai pria yang sukses. Mudah-mudahan beliau (Anang) bisa memimpin mereka berdua ke jenjang berikutnya," ungkap Ari Lasso dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (15/3/2021).

"Kalau jenjang berikutnya (menikah) sudah, mudah-mudahan bisa lebih hebat lagi berdua, bahagia, sukses secara karier dan dalam rumah tangganya," kata Ari Lasso lagi.

Baca juga: Hadiri Lamaran Atta dan Aurel, Judika dan Ari Lasso Beri Pesan Ini

Menurut Ari Lasso, perjalanan cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tidak mudah.

Namun, pelantun "Hampa" ini berharap, keduanya bisa melewati setiap ujian yang datang.

"Pastinya tidak ada yang mudah, tapi semuanya bisa diperjuangkan," ujar Ari Lasso.

Tak hanya Ari Lasso, beberapa rekan juri Anang Hermansyah di Indonesian Idol juga turut hadir, yakni Judika dan Maia Estianty.

Acara lamaran Atta dan Aurel juga dihadiri oleh sejumlah artis Tanah Air, di antaranya Ahmad Dhani, Mulan Jameela hingga Yuni Shara.

Setelah melewati prosesi lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan akan melangsungkan pengajian dan dilanjutkan akad nikah pada 3 April 2021.

Baca juga: Dipertemukan di Acara Lamaran Aurel dan Atta, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Foto Bersama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com