Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segera Tayang, Film Justice League Zack Snyder Rilis Trailer

Kompas.com - 15/03/2021, 11:42 WIB
Melvina Tionardus,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber Comicbook

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Justice League Zack Snyder akan segera tayang di HBO Max.

Film blockbuster empat jam yang akan menghidupkan visi film dari Zack Snyder telah merilis teaser baru secara bertahap.

Trailer yang dirilis HBO Max pada Minggu (14/3/2020), memberikan lebih dari dua menit cuplikan dari apa yang dapat diharapkan penggemar, termasuk beberapa tampilan baru yang benar-benar mengerikan di Darkseid (Ray Porter).

"Ini adalah eksperimen sosial. Bagi jutaan orang, ini adalah 'Oh, lihat gerakan superhero raksasa, saya rasa itu keren.' Namun, bagi sebagian besar penggemar saya, ini dibuat khusus. (Sebagai penonton) Anda memiliki persepsi, lebih dari sebelumnya, bahwa film itu dibuat khusus untuk Anda saat Anda menontonnya," kata Snyder dalam wawancara baru-baru ini dengan The New York Times.

Baca juga: Ryan Reynolds Jawab Isu Jadi Cameo Green Lantern dalam Justice League Zack Snyder

"Ini adalah puncak dari seluruh pengalaman ini, 'Saya berjuang dan menggunakan tagar #ReleaseTheSnyderCut dan itu ada di dunia saya, di komputer saya, di TV saya, di rumah saya.' Saya rasa belum ada yang bisa mengukur apa artinya itu," lanjut Snyder.

Di Justice League Zack Snyder, Bruce Wayne (Ben Affleck) menyelaraskan pasukan dengan Diana Prince (Gal Gadot), dengan rencana untuk merekrut tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman yang mendekat dengan proporsi bencana.

Bruce bertekad memastikan pengorbanan terakhir Superman (Henry Cavill) tidak sia-sia.

Tugas itu ternyata lebih sulit daripada yang dibayangkan Bruce, karena setiap rekrutan harus menghadapi "setan" masa lalu mereka sendiri untuk melampaui apa yang telah menahan mereka.

Baca juga: Trailer Lengkap Justice League Zack Snyder Melawan Penjahat Darkseid

Memungkinkan mereka untuk bersatu dan akhirnya membentuk liga pahlawan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Sekarang bersatu, Batman (Affleck), Wonder Woman (Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet dari Steppenwolf, DeSaad dan Darkseid dan niat mengerikan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com