Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Lengkap Justice League Zack Snyder Melawan Penjahat Darkseid

Kompas.com - 15/02/2021, 11:08 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Zack Snyder dan HBO Max merilis trailer lengkap Justice League pada hari Minggu (14/2/2021) kemarin. Film versi ini akan dirilis secara streaming di HBO Max.

Trailer tersebut menampilkan pertempuran dengan proporsi epik antara Justice League dan Darkseid yang jahat (Ray Porter), yang dimaksudkan untuk menjadi penjahat utama dari potongan pertama film tersebut, tetapi pada akhir tak ditampilkan.

Baca juga: Terungkap, Penampilan Baru Joker di Justice League Versi Zack Snyder

Film ini menampilkan Batman yang diperankan oleh Ben Affleck, Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot, The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller, Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa, dan Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher.

Mereka nantinya bekerja sama untuk melindungi dunia dari kemunculan musuh utama, Darkseid, Steppenwolf (Ciara’n Hinds) dan DeSaad (Peter Guinness) yang mengancam akan menghancurkan planet ini.

Baca juga: Justice League Versi Zack Snyder Akan Rilis pada 18 Maret 2021

Trailer ini juga menampilkan percakapan lucu antara Joker yang diperankan oleh Jared Leto dan Batman yang diperankan oleh Ben Affleck.

“Kita hidup dalam masyarakat di mana kehormatan adalah kenangan yang jauh,” kata Joker sambul menatap cakrawala berkabut.

“Benar kan Batman?” tanya dia lagi.

Baca juga: Jared Leto Kembali Perankan Joker untuk Film Justice League Versi Zack Snyder

Dilansir dari Variety, film ini adalah puncak dari kampanye akar rumput selama bertahun-tahun Warner Bros untuk membuat #ReleasetheSnyderCut, setelah Snyder awalnya meninggalkan Justice League pada awal 2017.

Snyder adalah sutradara asli tetapi menjauh dari proyek selama pasca produksi karena alasan pribadi.

Para penggemar lalu membuat kampanye internet selama bertahun-tahun yang meminta Warner Bros untuk merilis versi asli Snyder. Film versi Zack Snyder ini akan dirilis pada 18 Maret Mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com