Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konflik Tak Terelakkan Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon di The Penthouse Season 2

Kompas.com - 25/02/2021, 17:25 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Tak sabar menanti episode baru The Penthouse Season 2 besok? intip sedikit bocoran cerita drama yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini.

Di episode sebelumnya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) tampak sibuk dengan persiapan tampil memperingati 20 tahun kariernya.

Begitu juga dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) tunangannya, yang sibuk dengan bisnis ketika dia mendapati Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Cheol bertemu secara misterius.

Dan Tae meminta orang untuk menyekap Ha Yoon Cheol, mematahkan pergelangannya, dan melemparnya ke laut.

Tapi mengejutkannya, Ha Yoon Cheol muncul lagi dalam kondisi sehat di pesta pertuangan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae.

Tak sendiri, Ha Yoon Cheol muncul bersama Oh Yoon Hee (Eugene) yang selama ini dicap sebagai pembunuh Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah).

Di tengah ketegangan, foto tangan kanan Joo Dan Tae, Sekretaris Cho (Kim Dong Kyu) dirilis, menambahkan ketegangan.

Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae terlihat meledak emosi mereka dalam foto tersebut.

"Sementara saat foto diambil secara terpisah. Kedua, karena Sekretaris Cho adalah orang yang mengotori tangan untuk Joo Dan Tae, kemunculannya menambah pertanyaan tentang apa yang akan terjadi antara pasangan penjahat, Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae.

Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae sama ambisiusnya seperti sebelumnya, dan mereka membawa energi yang kuat itu ke dalam konfrontasi yang akan datang.

Perhatian para aktor pada detail terkecil, seperti napas dan suara gemetar mereka, menambah cita rasa realitas di setiap adegan. Bahkan Kim Dong Kyu, yang tidak memiliki garis mencolok, meninggalkan kesan yang besar dengan kehadirannya.

Tim produksi berkomentar, “Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon adalah aktor yang mengatur suasana di lokasi syuting hanya dengan aura dan karisma mereka. Harap perhatikan bagaimana hubungan mereka terguncang dengan serangkaian peristiwa yang tidak terduga," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com