Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibanjiri Pujian karena Bintangi Mortal Kombat, Joe Taslim: Saya Kewalahan

Kompas.com - 19/02/2021, 13:22 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Joe Taslim mengaku terkejut dengan reaksi publik setelah menyaksikan trailer perdana film Mortal Kombat yang diperankan olehnya.

Untuk diketahui, Joe Taslim memerankan Sub-Zero dalam film yang diangkat berdasarkan franchise video game dengan nama yang sama itu.

"Baru bangun (tidur) dan saya kewalahan dengan semua reaksi (kalian)!!! Terima kasih Earth-Realm," tulis Joe Taslim seperti dikutip Kompas.com dalam unggahan Instagram-nya, Jumat (19/2/2021). 

Baca juga: Timo Tjahjanto dan Joe Taslim Mendadak Trending Twitter, Ada Apa?

Dengan banyaknya pujian ini, tidak lupa Joe Taslim mengucapkan terima kasih kepada Simon McQuoid yang bertindak sebagai sutradara Mortal Kombat.

"Dan untuk sutradara @simonmcquoid, aku ingin mengatakan, kamu sangat brilian (luar biasa)," ujar Joe Taslim.

Diketahui, film Mortal Kombat diproduseri oleh Todd Garner dam James Wan (sutradara film Aquaman).

Baca juga: Mortal Kombat Rilis Trailer, Fiersa Besari: Bangga Banget Joe Taslim Perankan Sub-Zero

Simon McQuoid mengatakan, pertikaian antara Sub-Zero dan Scorpion berakhir dengan pertarungan tangan kosong yang menakjubkan.

Oleh karena itu, Simon McQuoid menempatkan Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada memerankan dua karakter tersebut karena dikenal dengan kehebatan seni bela diri mereka.

"(Hanzo atau Scorpion) adalah pemimpin klan ninja dan dia kuat. Tapi, pada awalnya dia adalah kepala keluarga yang hidup damai. Ini seperti keluarga dengan pertarungan brutal yang mengasyikkan," ujar Simon McQuoid dikutip dari Entertainment Weekly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com