Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenang Soraya Abdullah, Indadari: Dia Enggak Pernah Nunjukin Kesedihan

Kompas.com - 02/02/2021, 14:26 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Di mata Indadari, sosok mendiang Soraya Abdullah merupakan orang yang sangat bersemangat dan tidak pernah memperlihatkan kesedihannya.

Indadari yang merupakan mantan istri Lucky Hakim ini mengenang kembali sosok Soraya Abdullah sebagai seorang sahabat.

"Dia semangat dan enggak pernah nunjukin kesedihan sama orang lain, sahabat yang selalu bisa bikin kita tersemangati dengan adanya dia," ujar Indadari, dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (2/2/2021).

Baca juga: Tangis Umi Pipik Mengingat Kepergian Soraya Abdullah

Sebagai sahabatnya, Indadari juga mengaku tidak pernah melihat Soraya Abdullah terpuruk, apapun masalah yang dihadapinya.

"Bahkan satu yang saya ingat nasihat dia ke saya, 'jangan pernah raguin bahwa ketika kita meninggalkan sesuatu karena Allah, Allah akan ganti dengan lebih baik,'" ucap Indadari mengenang nasihat Soraya Abdullah.

"Itu yang sampai sekarang saya ingat," sambungnya.

Lahir tahun 1978, Soraya Abdullah dulunya sempat membintangi sejumlah judul sinetron seperti Gerhana II, Tersanjung 6, Kehormatan, Si Bajaj, Hidayah hingga Misteri Ilahi.

Soraya Abdullah dikabarkan meninggal dunia pada Senin (1/2/2021) karena terpapar Covid-19. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, wanita yang akrab disapa Aya ini sempat dirawat di ICU atau Intensive Care Unit selama dua minggu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com