Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangis Umi Pipik Mengingat Kepergian Soraya Abdullah

Kompas.com - 02/02/2021, 13:28 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Mengingat kembali momen pertama kali mendapat kabar Soraya Abdullah meninggal dunia, Umi Pipik tak bisa menahan air matanya.

Walaupun belakangan dia dan Soraya Abdullah tak cukup sering bertemu, tapi sebagai sahabat, Umi Pipik terus menjaga komunikasi dengan Soraya Abdullah.

Pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu juga tahu ketika sahabatnya dirawat di ruang ICU atau Intensive Care Unit karena terpapar Covid-19.

Baca juga: Soraya Abdullah Sempat Cari Donor Plasma Darah Sebelum Meninggal

Masih jelas dalam ingatan Umi Pipik bagaimana perasaannya saat pertama kali mendengar kabar Soraya Abdullah pergi lebih dulu meninggalkan dunia.

"Kita dengar kabar beliau pun saya langsung salat Ashar, enggak tahan sekali air mata saya," kata Umi Pipik sambil menangis, dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (2/2/2021).

"Yang pasti nyesek banget," imbuhnya.

Baca juga: Tangis Suami Soraya Abdullah Pecah Saat Pimpin Proses Pemakaman

Sebagai sahabat, Umi Pipik hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk wanita yang pernah membintangi sinetron Gerhana II itu.

Sebelumnya diberitakan, Soraya Abdullah meninggal dunia, Senin (1/2/2021) karena terpapar Covid-19.

Soraya Abdullah meninggalkan dua orang anak bernama Muhammad Senarai Ikhtiar dan Siti Aisyiah Az-Zahra dan seorang suami.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com