Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Umi Pipik, Soraya Abdullah Pernah Merasa di Titik Sangat Lelah

Kompas.com - 02/02/2021, 13:03 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Merasakan kehilangan atas meninggalnya Soraya Abdullah, Senin (1/2/2021), sebagai sahabat, Umi Pipik ungkap hal yang akan dirindukannya dari sosok wanita yang akrab disapa Aya tersebut.

Umi Pipik menceritakan tentang bagaimana dulu dia dan Aya berbicara tentang rasa lelah dan bosan mereka dan keinginan berhijrah.

"Kita udah pernah ngobrol, cerita, kita di satu titik yang sangat-sangat lelah, bosen banget, dan bener-bener pengin hijrah banget," ucap Umi Pipik dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (2/2/2021).

Baca juga: Soraya Abdullah Sempat Cari Donor Plasma Darah Sebelum Meninggal

Obrolan ringan seperti itu, termasuk pembicaraan akan kenangan masa lalu yang bisa mereka jadikan bahan bercanda, menjadi hal yang mungkin nantinya akan sangat dirindukan Umi Pipik.

"Itu yang mungkin, obrolan-obrolan tentang agama dan becanda-becanda masa lalu itu yang membuat kangen," kata Umi Pipik.

Soraya Abdullah dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19, Senin (1/2/2021).

Baca juga: Pemakaman Soraya Abdullah Digelar dengan Protokol Covid-19

Dia merupakan artis yang dulu sempat membintangi sejumlah judul sinetron seperti Gerhana II, Tersanjung 6, Kehormatan, Si Bajaj, Hidayah hingga Misteri Ilahi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com