Kompas.com - 02/02/2021, 14:22 WIB
Indra Bekti saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat pada Kamis (20/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Indra Bekti saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat pada Kamis (20/2/2020).
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indra Bekti sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya setelah dinyatakan positif Covid-19.

Indra diisolasi di salah satu kamar yang terpisah dengan keluarganya.

Untuk berkomunikasi dan melepas rindu dengan keluarganya, Indra menggunakan video call.

Baca juga: Cerita Indra Bekti Isolasi Mandiri di Rumah Usai Dinyatakan Positif Covid-19

"By video call (komunikasi dengan keluarga), 'Ayah cepat sembuh ya, Ayah. I miss you'," kata Indra saat berbincang dengan Indy Barends seperti dikutip Kompas.com dari Instagram Live @indybarends, Selasa (2/2/2021).

Meski tak bisa bertatapan muka langsung, Indra Bekti tetap bisa mendampingi anaknya belajar melalui video call.

"Ibunya yang lebih banyak (dampingi belajar). Tetapi kalau (ibunya) enggak ngerti dia nanya juga (ke Indra)," ucap Indra.

Baca juga: Indra Bekti Umumkan Positif Covid-19

Indra menambahkan beberapa kali anaknya yang mengantarkan langsung makanan meski hanya meletakkan di depan kamarnya.

Masa isolasi mandirinya saat ini dianggap sebagai momen untuk beristirahat dari kesibukannya sehari-hari.

Selama masa isolasi mandiri, Indra menghabiskan waktu untuk beristirahat. Kadang-kadang ia menyempatkan untuk nonton siaran-siaran lucu yang membuatnya bahagia.

Baca juga: Curhatan Aldilla Jelita Jadi Sorotan, Indra Bekti Sakit?

Suami dari Aldilla Jelita ini juga rajin mengonsumsi vitamin dan air putih untuk menaikkan imunitasnya. Dia juga rajin berjemur dan berolahraga di balkon kamar.

"Aku sih banyakan tidur. Kadang kalau lagi makan, ya nonton Netflix, Nat Geo lihatin yang lucu-lucu, yang indah-indah," tutur dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indy Barends (@indybarends)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X