Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ussy Sulistiawaty Tunjukkan Parfum yang Bisa Hilangkan Stres

Kompas.com - 12/01/2021, 10:05 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Melaney Ricardo terperangah melihat ratusan parfum koleksi Ussy Sulistiawaty. Ussy lantas menunjukkan satu parfum yang menurut dia bisa meredakan stres.

Ussy berujar, parfum tersebut memiliki aroma yang menenangkan dan bisa meredakan stres.

Baca juga: Doakan Gisel, Melaney Ricardo: Satu Tahap Telah Dia Lewati

"Ini gue dapetnya agak-agak susah. Kalau buat gue wanginya itu menenangkan, jadi kalau gue lagi stres, ini (parfum)," kata Ussy seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (12/1/2021).

Parfum itu juga sulit untuk diperoleh dan kabarnya menjadi salah satu parfum yang menginspirasi Coco Channel untuk akhirnya membuat parfum.

Baca juga: Melaney Ricardo: Akui Kesalahan dan Minta Maaf Itu Sebuah Keberanian

"Jadi ini katanya parfum Grace Kelly, zaman baheula, zaman dulu. (aromanya) London-London gimana," ucap istri Andhika Pratama itu menjelaskan aroma parfumnya.

"Ini katanya salah satu parfum yang bikin Coco Chanel akhirnya sampai bikin parfum," Ussy lebih lanjut menjelaskan sejarah yang pernah dibacanya tentang parfum bermerek Krigel itu.

Baca juga: Melaney Ricardo Sempat Ucapkan Selamat Tahun Baru untuk Mendiang Chacha Sherly

Dikutip dari laman Krigler, harga parfum yang digunakan Ussy tersebut, Chateau Krigler 12 perfume, dibanderol dengan harga 425 dollar AS atau sekitar Rp 6 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com