Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Adnan Ungkap Pertemuan Pertama dengan Tara Basro

Kompas.com - 07/12/2020, 15:41 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Daniel Adnan sekaligus suami aktris Tara Basro dulu tinggal di Ceko, negara asal sang ibu. Daniel juga memiliki darah Jawa dari ayahnya.

Berawal dari membantu produksi film Indonesia yang syuting di Ceko, Daniel Adnan bertemu pihak production house (PH) asal Indonesia di sana.

Gara-gara ajakan PH, Daniel akhirnya pindah ke Indonesia. Siapa sangka, di negara asal ayahnya itu dia bertemu Tara Basro.

Baca juga: Suami Tara Basro, Daniel Adnan, Cerita Kuliah di UIN Ciputat Naik Angkot

"Karena aku bantuin produksi di sana terus mereka ngajak aku ke Indonesia. Terus masuk ke Indonesia, masuk ke gym, terus ketemu Tara di gym," ujar Daniel Adnan, dikutip dari kanal YouTube Vidi Aldiano, Senin (7/12/2020).

Tara yang duduk di sebelah Daniel membenarkan dan mengatakan kunci perkenalannya dengan Daniel adalah mereka memiliki personal trainer yang sama.

"Iya ketemunya di gym. Tapi kayak pas di gym tuh yang kayak, 'Ih siapa tuh'," ungkap Tara dengan nada seakan malas bertemu.

Baca juga: Sama-sama Main Film, Tara Basro Tak Mau Kerja Bareng Suami, Kenapa?

Tara mengungkapkan ia selalu berisik dan bawel saat di gym.

"Jadi Daniel tuh selalu ngerasa, 'Sumpah ini cewek berisik banget ganggu gue mau fokus olahraga!' gitu," kata Tara Basro.

Meski berkenalan di gym, ternyata mereka baru dekat setelah sama-sama membintangi film Gundala.

Baca juga: Rayakan Pernikahan, Tara Basro Jalani Tes Rapid Massal untuk Tamunya

"Move-nya baru-baru ini setelah promo Gundala, jadi dari dulu tuh enggak pernah (PDKT), kenal aja, 'oh si laki-laki itu yang obsessed olahraga'," ujar Tara.

Tara Basro dan Daniel Adnan akhirnya menikah pada 17 Juni 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com