Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersipu, Nia Ramadhani Ceritakan Sikap Manis di Balik Ekspresi Datar Ardi Bakrie

Kompas.com - 28/11/2020, 14:01 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pertama kali menikah dengan Ardi Bakrie, artis Nia Ramadhani sempat dibuat bingung dengan suaminya yang seolah tidak memiliki ekspresi.

Hanya saja kekhawatiran Nia dulu justru menjadi cerita manis yang membuatnya tersipu ketika kembali menceritakannya.

Dikutip dari vlog MrsAyuDewi berjudul "Nia Ramadhani Dimasakin Nasi Goreng Sama Ardi Bakrie di Amerika," Nia menyebut harga dirinya terletak pada sikap suaminya.

Baca juga: Hubungan Sedang Mesra, Nia Ramadhani Justru Was-was

Demikian halnya sebaliknya. Karena itu, sekalipun harus berbohong padanya, Nia berpesan sejak awal pernikahan agar Ardi tetap mengatakan pada teman-teman atau lingkungannya bahwa Nia sudah mengetahuinya.

"Misalkan lo pergi ke mana, lo harus bilang sama teman-teman lo kalau 'enggak, gue kasih tahu Nia kok,' harga diri gue lo yang jaga. Gimana mereka treat gue, tergantung sama elo," kata Nia dikutip Sabtu (28/11/2020).

Pesan yang disampaikan Nia di awal pernikahan itu rupanya masih diingat oleh Ardi hingga usia pernikahan mereka menginjak usia 10 tahun.

Baca juga: Kebiasaan Magika yang Bikin Nia Ramadhani Senang sebagai Ibu

Padahal ketika dulu Nia berbicara, Ardi memasang wajah datar yang membuat Nia sangsi apakah suaminya itu mendengar atau tidak.

"Sekarang aku 10 tahun setelahnya jadi kayak 'oh dulu ternyata didengerin,' jadi gue sekarang lagi menuai-menuai gitu loh," ucap Nia menceritakan dengan wajah tersipu.

"Kan dulu, ya Allah ini muka datar banget, sekali gue ngomong 'dia dengar enggak ya,' ternyata (dengar) dia tulis semuanya," cerita Nia dengan tersipu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com