Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Sedang Mesra, Nia Ramadhani Justru Waswas

Kompas.com - 28/11/2020, 11:14 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki usia 10 tahun pernikahan, pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie semakin terlihat harmonis dan romantis.

Meskipun saat ini hubungan keduanya sedang ada dalam masa bahagia, Nia Ramadhani justru merasa waswas.

"Belum tentu sekarang lagi enak, entar enggak ada gininya (menurunnya), udah pasti ada," kata Nia dikutip dari YouTube MrsAyuDewi, Sabtu (28/11/2020).

Baca juga: Cerita Nia Ramadhani Pernah Jadi Penggemar Berat Marshanda

Baginya, ada prinsip hidup yang diyakininya, kalau dia akan naik satu peringkat, akan ditambah juga ujian yang harus dilewati.

Karena itulah, ketika hubungannya dengan Ardi berjalan baik, Nia justru merasa waswas menghadapi apa yang nanti mungkin terjadi.

"Enggak mungkin Tuhan, lagi enak, enak mulu. Justru lagi enak gini gue lagi waswas, takutnya habis ini," tutur Nia kemudian memberikan contoh.

Baca juga: Demi Anak, Nia Ramadhani Turun dari Mobil dan Kendarai Motor

"Biasanya kita kalau kelas VI SD dikasih ujian biar naik ke I SMP, biasanya kalau lagi gini takut, 'Apalagi nih'," sambungnya.

Sebagai selebritas, rumah tangga Nia dan Ardi bisa dibilang sepi dari gosip miring.

Pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu menikah sejak tahun 2010 dan hingga saat ini masih terlihat selalu kompak dan harmonis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com