Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roger Danuarta Suka Beli PlayStation dengan Harga Fantastis Tanpa Sepengetahuan Cut Meyriska

Kompas.com - 14/11/2020, 19:33 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami dari Cut Meyriska, Roger Danuarta, mengaku kerap membeli PlayStasion (PS) dengan harga yang fantastis.

Hal itu diungkapkan oleh Roger di hadapan Cut Meyriska dalam acara "Bukan Bisik-bisik" dalam akun YouTube Trans7.

Baca juga: Lirik dan Chord Kekasih Idaman (Ana Uhibbuka Fillah) - Nagita Slavina ft. Cut Meyriska

"Iya (suka beli game hingga jutaan rupiah). Ya memang dari dulu suka banget game, dari sebelum nikah sudah suka. Tetapi emang Chika (panggilan untuk Cut Meyriska) enggak suka kalau aku main game gitu. Ya sebenernya dia mau ngikut (main game), tetapi oke susah," ujar Roger seperti yang dikutip Kompas.com, Sabtu (14/11/2020).

Roger mengatakan, kerap membeli PlayStasion tanpa sepengetahuan Cut Meyriska. Sebab diakui Roger, Cut Meyriska tidak menyukai jika dia membeli game dengan harga yang fantastis.

Baca juga: Cut Meyriska Ungkap Alasan Tak Pakai Jasa Baby Sitter untuk Urus Anak

Oleh karena itu, Roger selalu menyembunyikan PlayStasion yang ia beli di tempat rahasianya.

"Banyak game, tetapi pintar-pintar pinter gue ngumpetin aja. Enggak sih (enggak boleh beli PS), makanya terpaksa diam diam," kata Roger.

Roger becerita, ia kerap bermain game saat Cut Meyriska tidak ada di rumah. Bahkan, dia pernah menitipkan anaknya ke asiste rumah tangganya (ART) agar bisa dengan leluasa bermain game.

Baca juga: Kegiatan Rutin Roger Danuarta dan Cut Meyriska Setelah Ada Shaquille

"Sama mbak (asisten rumah tangga), tetapi kan mbaknya di kamar juga, bareng juga. Jadi sambil main PS sambil perhatiin anak," ungkap Roger.

Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menjalani pernikahan 1,5 tahun sejak 17 Agustus 2019. Sepasang suami istri ini juga telah dikaruniai anak bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com