Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Tonton Tayangan Ilegal, Kim Ji Hoon Minta Maaf

Kompas.com - 12/11/2020, 11:07 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Kim Ji Hoon meminta maaf usai kedapatan menonton acara TV secara ilegal dalam program Home Alone (I Live Alone) secara ilegal.

Lewat agensinya, Big Picture Entertainment, Kim Ji Hoon yang baru saja menyelesaikan serial Flower of Evil ini meminta maaf.

"Halo, ini Kim Ji Hoon. Pertama, saya minta maaf menyebabkan ketidaknyamanan penonton episode 6 Home Alone di MBC," kata Ji Hoon.

Baca juga: Pujian Lee Joon Gi untuk Moon Chae Won Usai Syuting Flower of Evil

"Saya sangat menyesal karena berperilaku tidak menghormati hak cipta padahal saya adalah seorang aktor. Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang lebih berhati-hati dengan tindakannya," tulisnya.

Episode 6 November Home Alone menunjukkan Kim Ji Hoon menonton acara TV Amerika Raised by Wolves.

Acara ini merupakan serial original yang tayang secara eksklusif di layanan streaming HBO Max.

Baca juga: A World of Calm, Perjalanan Visual ke Dunia Lain, Segera di HBO Max

Saat ini layanan HBO Max belum tersedia di Korea Selatan. Karena itu tidak mungkin menonton program HBO Max di negara tersebut.

Selain itu, versi yang ditonton Kim Ji Hoon memiliki subtitle Korea, meningkatkan kecurigaan bahwa itu adalah unduhan ilegal.

Sumber dari Home Alone menyatakan bahwa acara tersebut akan menghapus semua rekaman Kim Ji Hoon yang menonton acara tersebut dari tayangan ulang dan VOD dan lebih berhati-hati dalam mengamati perilaku anggota pemeran saat syuting.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com