Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berpisah dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle: Prinsip Kami Berbeda

Kompas.com - 30/10/2020, 15:56 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pebasket Denny Sumargo menyebut artis peran Richard Kyle telah mendapatkan sosok perempuan yang baik, yakni Jessica Iskandar.

Namun, Densu tampak penasaran melihat Richard Kyle rela melepaskan perempuan tersebut.

Baca juga: Kisah Ibunda Denny Sumargo, Dibuang dari Keluarga Kaya hingga Ingin Gugurkan Anak

Dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Samargo, bintang film Insya Allah Sah ini mengatakan bahwa ada sebuah perbedaan prinsip antara ia dan Jedar.

Meskipun Richard tak menampik Jedar merupakan perempuan yang sangat baik.

Sebelumnya mendapatkan pertanyaan itu, Richard sempat tersenyum menatap Denny Sumargo.

Baca juga: Denny Sumargo Baru Tahu Asal Usul Namanya, Ternyata...

"Ya tentunya memang dia baik, tapi meskipun ada banyak sifat dan hal yang positif, mungkin (ada) nilai-nilai atau prinsip kita enggak sama. Contohnya saya orang baik, aku percaya aku orang baik, dan aku pasti lakuin semua, basicly aku enggak bisa jahatin orang sama sekali," kata Richard Kyle dikutip Kompas.com, Jumat (30/10/2020).

"Kenapa dua orang baik ini bisa stop, tapi aku enggak feeling. Menurut saya kami berbeda dan itu pasti ada efeknya," sambung Richard lagi.

Meski demikian, mengenai apa yang menjadi penyebab utamanya ia berpisah dengan Jedar, bukanlah hal yang baik untuk dibongkar. Pasalnya permasalahan itu teramat pribadi untuk keduanya.

Baca juga: Hidup Susah, Denny Sumargo Pernah Makan dari Tempat Sampah

"Ya kalau aku jujur, enggak perlu klarifikasi karena omongan dua orang ini pribadi banget. Kenapa harus sebut apa permasalahannya? kenapa harus kita kasih tahu," ucap Richard.

Sekedar informasi, Richard Kyle dan Jessica Iskandar sempat memiliki impian untuk membina rumah tangga bersama. Namun hal itu tak terwujud.

Padahal, pernikahan keduanya telah dipersiapkan dengan matang. Hingga akhirnya semua sirna ketika Richard dan Jedar memilih untuk berpisah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com