Kisah Ibunda Denny Sumargo, Dibuang dari Keluarga Kaya hingga Ingin Gugurkan Anak

Kompas.com - 16/10/2020, 10:49 WIB
Meiske Sumargo dan Denny Sumargo sedang berbincang. (Bidikan YouTube Curhat Bang Denny Sumargo). KOMPAS.com/Revi C Rantung Meiske Sumargo dan Denny Sumargo sedang berbincang. (Bidikan YouTube Curhat Bang Denny Sumargo).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Denny Sumargo mengundang ibunya, Meiske Sumargo, dalam konten YouTube yang bernama Curhat Bang Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Dari obrolannya bersama sang ibunda, terbongkar beberapa fakta mengenai kehidupan Meiske Sumargo yang menyedihkan.

Mieske pernah hidup bergelimang harta sampai hidup melarat karena keputusannya.

Baca juga: Cerita Pilu Ibunda Denny Sumargo, Berasal dari Keluarga Kaya hingga Dibuang

Selain itu, dalam momen tersebut Denny Sumargo baru mengetahui asal-usul namanya yang sebenarnya.

Kompas.com telah merangkum sebagai berikut.

1. Dibuang dari keluarga kaya raya

Meiske menceritakan kepada Denny Sumargo bahwa dulunya ia hidup sangat kaya raya sebelum bertemu dengan suaminya, ayah Denny Sumargo.

"Papa saya dulu orang paling kaya di Sulewesi Tengah, punya kapal dua," ujar Meiske Sumargo dikutip Kompas.com, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Hidup Susah, Ibunda Pernah Ingin Gugurkan Denny Sumargo

Meiske justru meninggalkan kehidupan mewah itu demi bersama ayah Denny Sumargo. Dari sinilah yang membuat Meiske dibuang oleh keluarga.

"Pada saat itu, orangtua tidak suka saya kawin dengan papamu makanya saya dibuang sebagai anak. Saya dibuang sebagai anak, saya tidak dapat sesuatu dari orangtua," ucap Meiske lagi.

2. Suami tak bertanggung jawab

Namun Meiske justru mendapat perlakuan tidak baik dari pria pilihannya itu. Ketika sedang hamil Densu, Mieske kerap ditinggal sang suami. 

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X