Kompas.com - 15/10/2020, 14:09 WIB
Ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo ceritakan masa lalunya YouTube CURHAT BANG Denny SumargoIbunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo ceritakan masa lalunya

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Denny Sumargo berbincang-bincang dengan sang ibunda, Meiske Sumargo dan menceritakan kisah kehidupannya dulu.

Di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Meiske Sumargo bercerita berasal dari keluarga kaya raya sebelum menikah dengan ayah Denny Sumargo.

"Papa saya dulu orang paling kaya di Sulewesi Tengah, punya kapal dua," ujar Meiske Sumargo dikutip Kompas.com, Kamis (15/10/2020).

Namun sayang, kekayaan itu sirna ketika Meiske lebih memilih menikah dengan ayah Denny Sumargo.

Oleh karena keputusannya itu, Meiske dibuang keluarganya dan hidup serba sulit.

"Pada saat itu, orangtua tidak suka saya kawin dengan papamu makanya saya dibuang sebagai anak. Saya dibuang sebagai anak, saya tidak dapat sesuatu dari orangtua," kata Meiske Sumargo.

Baca juga: Denny Sumargo Ceritakan Perubahan Diri Usai Sempat Mati Suri

Penderitaan ibunda Denny Sumargo tak hanya sampai di situ.

Usai menikah, Meiske justru mendapat perlakuan yang kurang enak lantaran ditinggal pergi sang suami.

Oleh karena itu, Meiske Sumargo menyebut ayah Denny juga tidak bertanggung jawab padanya.

"Makanya dari situ saya mencari sendiri, saya bawa kamu. Ini juga kan papamu sebenarnya orang tidak bertanggung jawab," tutur Meiske.

Selain itu, Meiske Sumargo juga mengungkap pekerjaan ayah Denny Sumargo.

Baca juga: 5 Pengakuan Denny Sumargo soal Asmara dan Calon Istri

"Jadi begini papamu itu dulu sebagai seorang tentara, kayak mayor begitu tapi dia pensiun. Dia pensiun karena permintaan, kalau tidak salah wakil presiden Adam Malik itu dia minta cari antik. Itu antik hebat harganya. Makanya dia berhenti dari itu, cari antik. Dari antik itu dia kaya," ucap Meiske.

Lebih parahnya lagi, Meiske mengungkapkan bahwa uang ayah Denny Sumargo habis karena judi.

"Cuma ada sifat yang tidak baik, makanya kamu enggak bisa ikut, dia main judi. Di situ, dia habis, makanya sifat itu enggak bisa," kata Meiske.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X