The Mandalorian Tayang Hari ini, Simak 10 Hal yang Wajib Diketahui

Kompas.com - 30/10/2020, 15:52 WIB
Poster serial The Mandalorian (2020). Tayang di Disney Plus Hotstar. DisneyPoster serial The Mandalorian (2020). Tayang di Disney Plus Hotstar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan musim pertamanya, serial The Mandalorian akan tayang mulai hari ini, Jumat (30/10/2020), di Disney+ Hotstar pukul 14.00 WIB.

Sudah tidak sabar menontonnya, simak 10 fakta tentang The Mandalorian yang wajib diketahui berikut ini.

Berawal dari Skywalker Ranch

Jon Favreau dan Dave Filoni dua otak kreatif di balik The Mandalorian, bertemu untuk pertama kali sekitar lebih dari satu dekade lalu di Skywalker Ranch milik George Lucas.

"Saya diam-diam menunjukkan 'Iron Man' dan dia menunjukkan 'The Clone Wars'—dan saya terpesona. Saya bilang 'Jika Anda membutuhkan bantuan untuk ini, dengan senang hati saya akan melakukannya.' Itulah yang membuat saya memainkan seorang Mandalorian bernama Pre Vizsla. Itu adalah awal dari sejarah kerja sama kami," ucap Jon Favreau.

Baca juga: Musim Kedua The Mandalorian Tayang 30 Oktober

Pedro Pascal awalnya tak tahu akan jadi tokoh utama

Ketika Pedro Pascal datang ke pertemuan pertama untuk The Mandalorian, dia tidak pernah
menyangka akan memainkan peran utama.

Dia ingat ketika berada di ruang rapat melihat pajangan karya seni di setiap dinding-dinding selama pertemuan pertamanya dengan produser eksekutif Jon Favreau dan Dave Filoni.

"Saya bertanya kepada mereka, peran apa yang harus saya ikuti untuk audisi? Makhluk ini? Robot ini? Apa? Mereka tampak bingung dan berkata, 'Kamu adalah Mandalorian.' Itu sangat menyenangkan," kata Pedro. 

Penuh dengan rahasia terselubung dari Star Wars

Jangan lengah saat menonton The Mandalorian karena ada banyak kejutan menarik dalam film tersebut untuk para penggemar Star Wars.

"Kami ingin memastikan bahwa jika Anda menonton dan mengetahui Star Wars, maka Anda akan mendapat hadiah spesial," jelas Jon Favreau.

"Dan di sinilah Dave menjadi sumber informasi yang penting. Kami mencoba berbagai cara untuk mengerjakan sesuatu, apakah itu candaan yang berhubungan dengan Life Day, atau referensi dari properti yang dikenal oleh para penggemar dari waktu ke waktu," lanjutnya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X