Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Karakter Netflix untuk Menemani Halloween Anda

Kompas.com - 26/10/2020, 16:07 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan Halloween sudah di depan mata.

Di tengah pandemi Covid-19 yang melarang orang berkumpul atau berpesta, momen Halloween bisa dilewatkan dengan Netflix & Chills di rumah.

Berikut ini 7 karakter Netflix yang bisa menemani momen Halloween Anda.

1. Rebecca

Rebecca akan membawa Anda menyusuri sebuah perjalanan penuh dengan misteri untuk mengungkap rahasia masa lalu.

Film dengan genre psychological thriller ini bercerita tentang seorang wanita muda (Lily James) yang menikah dengan Maxim de Winter (Armie Hammer).

Setelah resmi menjadi Nyonya de Winter, wanita muda ini akhirnya diboyong ke rumah Manderley di masa sebuah misteri dan rahasia bersembunyi.

Lily James berjuang menghadapi bayang-bayang istri pertama Maxim yang bernama Rebecca.

Di saat bersamaan, ia juga harus mengungkap alasan di balik kematian Rebecca.

2. Ratched

Aktris Sarah Paulson (bergaun hitam) sebagai Mildred Ratched dalam episode 108 drama seri Ratched.SAEED ADYANI/NETFLIX Aktris Sarah Paulson (bergaun hitam) sebagai Mildred Ratched dalam episode 108 drama seri Ratched.
Karya dari Ryan Murphy dan Ian Brennan, Ratched menceritakan kisah asli dari seorang perawat rumah sakit jiwa bernama Mildred Ratched (Sarah Paulson).

Meski awalnya Mildred terlihat seperti sosok seorang suster yang berdedikasi tinggi, ada rahasia kelam yang disimpannya.

Semakin jauh Mildred terlibat dalam sistem perawatan kesehatan mental di rumah sakit tersebut, semakin besar pula kegelapan yang menguasai dirinya.

Anda akan dibuat penasaran oleh misteri-misteri yang berputar di sekitar Mildred, sekaligus berdegup kencang dengan berbagai eksperimen yang diperlihatkan di rumah sakit tersebut.

3. Marianne

Film horor MarianneNetflix Film horor Marianne
Serial horor Netflix produksi Perancis ini menceritakan seorang penulis novel horor yang memutuskan berhenti sejenak dari kegiatan menulis.

Namun ketika ia mengetahui bahwa roh jahat bernama Marianne yang diceritakan dalam bukunya ternyata hidup di dunia nyata, tidak ada cara lain untuk menyelamatkan nyawa selain pulang dan kembali menulis ceritanya.

Selain lelah menutup mata dan telinga dengan berbagai adegan yang menyeramkan, Anda juga pasti akan terus terbayang oleh wajah mengerikan Madame Daugeron (Mireille Herbstmeyer), seorang wanita tua yang dimasuki roh jahat Marianne!

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com