Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Siapkan Rumah, Mobil, hingga Kontrakan untuk Masing-masing Keempat Anaknya

Kompas.com - 15/09/2020, 16:18 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule mengaku telah menyiapkan aset untuk keempat anaknya dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Dalam kanal YouTube MrsAyuDewi, Sule mengungkapkan aset-aset tersebut berupa apa saja untuk masa depan keempat anaknya.

"Aku tuh anak-anak sudah aku kasih satu-satu, kontrakan satu-satu buar usaha mereka, terus rumah sudah satu-satu, terus mobil satu-satu, tabungannya sudah satu-satu," ungkap Sule seperti dikutip Kompas.com, Selasa (15/9/2020).

Baca juga: Cerita Sule Pinjam Uang dari Bedu untuk Bayar Kontrakan

Meski anak sulungnya, Rizky Febian telah bisa mencari rezeki sendiri, Sule mengatakan akan tetap menyisihkan beberapa uangnya untuk modal usahanya kelak.

"Tapi setidaknya walaupun sudah bisa mencari duit, aku harus kasih buat dia lah, usaha nanti kalau buat tambah-tambah dia, kan enggak selamanya bareng sama kita," ucap Sule.

Kalaupun pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu menikah lagi dan dikaruniai anak, ia tetap memberikan rezeki yang sama terhadapnya.

Sebab, kata Sule, sebagai kepala rumah tangga, berperilaku adil kepada anak-anaknya itu perlu agar tak ada kecemburuan satu sama lain.

"Tinggal aku mungkin kalau aku punya anak lagi, ya tinggal itu yang aku pikirkan. Harus sama, dia juga usahanya satu, rumahnya juga satu, terus listrik juga. Iya, harus adil," kata Sule.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com